Bank Oke Indonesia Tidak Mau Mengeluarkan Surat Bebas Hutang, Sedangkan SLIK Hutang Saya Terdaftar di Bank Oke Bukan Akulaku

Dear PT Oke Bank Indonesia, PT Akulaku Finance Indonesia

Saya meminta Surat Bebas Hutang dari Bank OKE namun jawabannya tidak bisa. Alasannya apa tidak bisa? Sedangkan secara BI Checking saya tercatat pinjaman saya di OK Bank yang bekerjasama dengan Akulaku. Seharusnya OK Bank bisa mengeluarkan Surat Bebas Hutangnya, kan sistem BI Checkingnya dari OK Bank dan surat itu adalah hak saya sebagai debitur yang sudah menyelesaikan kewajibannya.

Dan Akulaku juga sangat mempersulit saya untuk mendapatkan Bukti Lunas dari Akulaku. Sudah diemail berkali- kali. Komplain melalui feedback serta telepon yang harus mengeluarkan pulsa sangat banyak. Saya sudah menyelesaikan kewajiban saya, tapi kenapa kedua PT ini tidak memberikan hak saya yaitu Surat Bebas Hutang PT Bank Oke Indonesia dan Surat Lunas dari PT Akulaku Finance Indonesia.

Berikut Email dari OK Bank dan Bukti Pembayaran pada Aplikasi Akulaku.

Mohon segera respon PT Bank Oke Indonesia dan PT Akulaku Finance Indonesia

Terima Kasih.

Muhammad Gusti Risandi
Tangerang Selatan – Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:9    Rata-Rata: 4.2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Bank Oke Indonesia Tidak Mau Mengeluarkan Surat Bebas Hutang, Sedangka…

oleh Gusti dibaca dalam: 1 min
0