Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Stella Budiono

Menanggapi surat konsumen yang ditulis oleh Ibu Stella Budiono di Media Konsumen pada tanggal 16 April 2021 yang berjudul “Penagihan Kredivo Tidak Wajar“, pertama-tama kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pengguna Kredivo sampai saat ini. Perkenankan kami menyampaikan permohonan maaf dan penjelasan atas persoalan yang terjadi.

Sebagai tindak lanjut dari laporan tersebut, Kredivo telah menghubungi Ibu Stella Budiono melalui nomor telepon yang terdaftar namun belum bisa terhubung. Oleh karena itu, penjelasan kemudian kami kirimkan melalui email.

Bersama ini kami sampaikan juga bahwa untuk kritik dan saran atas pelayanan Kredivo, pengguna dapat menghubungi call center kami di nomor telepon 0807-1-573348 atau email support Kredivo ke support@kredivo.com.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani nasabah. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh nasabah.

Salam hangat,

Eric Saputra
Customer Support Lead Kredivo

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Penagihan Kredivo Tidak Wajar

Siang ini (14 April 2021) saya dihubungi oleh pihak Kredivo terkait tagihan yang belum lunas. Saya sudah menyampaikan kendala saya...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Stella Budiono

  • 24 November 2022 - (09:58 WIB)
    Permalink

    Pihak kredivo selaku pihak peminjam yang patuh terhadap ojk. Mohon ditindak lanjuti debt colector lapanganya.. Saya juga dipaksa untuk melakukan pembayaran padahal saya sudah jelaskan. Saya bayar pada tgl sekian.. San pihak penagih tidak mau tau harus ada oembayaran masuk.. Kalau tidak mereka seriao hari akan datang katanya… Baru juga telat 16 hari sudah disamperin ke rumah…

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Stella Budiono

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
1