Meminta Surat Keterangan Lunas dari Akulaku

Saya Frendi, mau minta surat keterangan lunas dari Akulaku, karena sudah tidak ada cicilan lagi. Sejatinya akhir angsuran pelunasan sekitar bulan September 2021, tapi pada tanggal 27 Maret 2021 saya sudah melunasinya.

Namun sampai sampai sekarang saya belum menerima surat keterangan lunas dan di BI checking (SLIK OJK) saya masih memiliki tanggungan sebesar Rp2 jutaan. Saya sudah email ke collection.indonesia@akulaku.com dan saya juga minta kepada pihak Akulaku untuk selalu update di BI/SLIK OJK, biar tidak ada yang merasa dirugikan. Mohon direspon email saya tsb.

Banyak kejadian status SLIK OJK terhambat di Akulaku, padahal sudah dilunasi. Itu terjadi karena pihak Akulaku tidak pernah lapor, cuma yang penting lunas saja di aplikasi. Sedangkan saya melakukan cicilan dan sudah lunas. Mohon direspon ya Akulaku.

Regards.

Frendi Aan Suyuti
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Frendi Aan Suyuti

Kepada Yth Redaksi Mediakonsumen.com di Tempat Dengan hormat, Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Bapak Frendi Aan Suyuti pada tanggal...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Meminta Surat Keterangan Lunas dari Akulaku

    • 2 Mei 2021 - (19:50 WIB)
      Permalink

      Giliran qt macet bayar..dikerjar2 udah kyk maling ratusan juta.
      Giliran udah lunas dibayar..mereka sebodo amat. Kejar terus Pak, sampai BI Checking bersih.

  • 1 Mei 2021 - (07:27 WIB)
    Permalink

    Hati2 dgn pinjol itu. Tu memang pinjol yg paling banyak bikin masalah di BI Checking pada penggunannya, meskipun pengguna tak pernah nunggak, maupun sudah melunasi tagihan

 Apa Komentar Anda mengenai Akulaku?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Meminta Surat Keterangan Lunas dari Akulaku

oleh Frendi Aan dibaca dalam: 1 menit
3