Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Frendi Aan Suyuti

Kepada Yth
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Dengan hormat,

Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Bapak Frendi Aan Suyuti pada tanggal 30 April 2021 dengan judul “Meminta Surat Keterangan Lunas dari Akulaku”, kami menyesalkan mengenai pengalaman kurang menyenangkan yang dialami oleh Bapak Frendi.

Dapat kami informasikan bahwa laporan Bapak Frendi telah kami lakukan penindaklanjutan oleh tim terkait dan kami telah melakukan konfirmasi langsung kepada Bapak Frendi melalui telepon pada tanggal 20 May 2021 lalu.

Semoga dengan penjelasan ini dapat menjawab surat yang disampaikan oleh Bapak Frendi. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Bayou Pangestu – Public Relations Akulaku

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Akulaku :
[Total:3    Rata-Rata: 1.7/5]
Meminta Surat Keterangan Lunas dari Akulaku

Saya Frendi, mau minta surat keterangan lunas dari Akulaku, karena sudah tidak ada cicilan lagi. Sejatinya akhir angsuran pelunasan sekitar...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Frendi Aan Suyuti

  • 2 Agustus 2021 - (14:11 WIB)
    Permalink

    Sy juga sedang meminta SKL dari akulaku,tp sampai saat ini belum ada respon dari pihak akulaku.mohon respon dari pihak akulaku,karena sy juga tidak bisa login ke aplikasi akulaku karena nmr terdaftar hilang

  • 5 Agustus 2021 - (17:23 WIB)
    Permalink

    Selamat Sore,

    Saya Tri Purwanto, mau minta surat keterangan lunas Juga dari Akulaku karena sudah Lunas Sejak April 2020. Saya sudah email ke collection.indonesia@akulaku.com. Namun Tidak ada Tanggapan sampai saat ini.

    Dan saya juga minta kepada pihak Akulaku untuk selalu update di BI/SLIK OJK, biar tidak ada yang merasa dirugikan. Mohon di respon emailnya yang di collection.indonesia@akulaku.com.

    Mohon direspon ya Akulaku.
    Terimakasih.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Akulaku ?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Frendi Aan Suyuti

oleh Akulaku Indonesia dibaca dalam: <1 menit
2