Terima Kasih XL yang Cepat Tanggap

Saya Anissa pengguna kartu XL dengan nomor 0877329315**. Sebelumnya saya mengalami kendala tidak bisa menelepon dengan kartu XL saya. Padahal dari semua sisi seharusnya saya tidak mengalami kendala tersebut. Kendala saya sudah terjadi sejak tgl 25 April 2021. Saking kecewanya saya sampai mengeluhkan kendala saya ke Media Konsumen. Saya menulis surat komplain pada tanggal 28 April dan diterbitkan pada tanggal 29 April.

Ternyata melalui Media Konsumen keluhan saya langsung ditanggapi oleh My XL Care. Dan benar saja pihak XL hari ini sudah menghubungi saya dan membantu menyelesaikan kendala saya. Customer Service-nya ramah sekali tidak banyak basa-basi dan bertele-tele langsung ke permasalahan saya. Dan juga tidak ada menyuruh saya mununggu terlalu lama. Saya sangat bersyukur kendala saya teratasi sampai tuntas.

Saat ini saya sudah bisa menggunakan kartu XL saya untuk menelepon dengan lancar. Jaringan yang saya dapat di lokasi saya saat ini juga sangat baik sinyal 4G full bar. Sangat lancar baik untuk menelepon maupun internet.

Terima kasih banyak XL sudah mengatasi kendala saya sampai tuntas. Terima kasih juga para staf baik customer service maupun team lainnya yang turut membantu kendala saya. Tidak sia-sia menggunakan kartu XL dengan pelayanan yang baik.

Terima kasih juga Media konsumen yang sudah memberi wadah untuk memperjuangkan hak konsumen. Harapan saya semoga pelayanan publik seperti XL dan Media Konsumen tetap selalu berpihak pada hak konsumen indonesia, terima kasih.

Anisa Handayani
Purworejo, Jateng

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Terima Kasih XL yang Cepat Tanggap

oleh Anisa Handayani dibaca dalam: 1 menit
0