Keterlambatan Pengiriman dan Tidak Ada Kejelasan Jasa SiCepat

Kepada Yth Pimpinan SiCepat,

Tanggal 26 April 2021 saya order melalui Shopee dengan menggunakan jasa pengiriman SICEPAT, tujuan Majalengka Jawa Barat. Pada aplikasi shopee Tanggal 28 April 2021 paket sudah tiba di Majalengka pusat dan estimasi diterima tanggal 29 April 2021. (terlampir)

Tanggal 1 Mei 2021 saya menghubungi layanan Call Center SICEPAT untuk menanyakan progress paket saya karena belum diterima, informasi dari Call Center akan diterima maksimal tanggal 4 Mei 2021. Setelah saya tunggu sesuai informasi dari Call Center SICEPAT sampai tanggal 4 Mei belum ada juga paket antaran ke alamat tujuan (dengan nama penerima Neng Mylla), dan status pengiriman masih sama seperti tanggal 28 April.

Pada tanggal 4 Mei, Pukul 16:00 WIB saya menghubungi kembali Call center SICEPAT untuk menanyakan progress pengiriman paket saya, diinformasikan akan dikirimkan maksimal tanggal 4 Mei, namun sampai pukul 20:00 WIB saya tunggu belum juga ada paket tsb tanpa ada konfirmasi dari mereka. Saya coba hubungi kembali call center, hanya minta saya untuk “menunggu dan akan dimaksimalkan”, saya diminta untuk menunggu kembali sampai tanggal 5 Mei pukul 16:00 (1×24 jam dari pengaduan dengan nomor pelaporan P-1021326) padahal saya sudah konfirmasi untuk di prioritaskan sejak tanggal 1 Mei.

Sudah melebihi batas waktu yang ditentukan paket belum juga dikirimkan ke alamat tujuan, saya terus menanyakan melalui Call Center, media sosial sicepat namun respon dari CS nya hanya “Permohonan maaf dan mohon menunggu” tanpa ada kejelasan, “tanggal berapa akan diantarkan, jam berapa akan saya terima” ?
Keluhan saya melalui social media sicepat, tidak di follow up lebih lanjut dan saya tidak mendapat respon dari mereka.

Tidak adanya itikad baik dari mereka untuk memberikan solusi kepada saya, dari mereka menghubungi hanya permohonan maaf saja dan itupun ketika saya sudah komplain, dan informasinya bisa di refund sesuai dengan yang telah saya order. Tujuan saya Order untuk saya gunakan, bukan direfund. Apakah memang begitu pelayanan kalian? menurut kalian dengan merefund bisa selesai ? Sangat tidak profesional pelayanan anda. Ini terakhir saya menggunakan jasa Sicepat.

Sampai tanggal 6 Mei pukul 08:00 saya menghubungi kembali Call Center Sicepat, masih belum ada solusi dan kejelasan kapan akan di antarkan paketnya, dari mereka hanya meminta untuk menunggu, sedangkan ini sudah 9 hari. Jika ada alasan “Overload” tidak masuk akal, karena saya order dari bulan April, dan seharusnya mereka sudah siap akan hal tersebut juga mengantisipasi, bukan membuat customer kecewa.

Terima Kasih

Dede S.
Majalengka, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai SiCepat:
[Total:9    Rata-Rata: 1.2/5]
Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Ibu Dede S

Dengan Hormat, Sehubungan dengan surat Ibu Dede S pada tanggal 6 Mei 2021yang berjudul https://mediakonsumen.com/2021/05/06/surat-pembaca/keterlambatan-pengiriman-dan-tidak-ada-kejelasan-jasa-sicepat, kami menyampaikan permohonan maaf atas...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai SiCepat?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Keterlambatan Pengiriman dan Tidak Ada Kejelasan Jasa SiCepat

oleh Dede Sumarni dibaca dalam: 1 menit
0