Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Dian Febrian

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Ibu Dian di MediaKonsumen.com pada 28 April 2021 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Tim Penagihan Home Credit Pembohong” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Dian.

Kami telah melakukan investigasi internal lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Dian, yakni terkait dengan informasi tagihan dan pelunasan yang kurang jelas.

Dapat kami informasikan bahwa pihak MBA Consulting telah menghubungi Ibu Dian secara langsung untuk menyampaikan permohonan maaf dan memberikan keringanan atas sisa cicilan Ibu Dian disertai surat pelunasan pada 29 April 2021. Ibu Dian juga telah mengonfirmasi penyelesaian kontraknya dengan pihak MBA Consulting.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Ibu Dian masih memiliki pertanyaan seputar Home Credit, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id dan akun media sosial kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Irientha Amanda Putri
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tim Penagihan Home Credit Pembohong

Perkenalkan saya Dian Febrian, dengan nomor kontrak: 112813903137482. Sebelumnya saya memang memiliki tagihan yang sudah 1 tahun tidak terbayarkan karena...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Dian Febrian

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0