Tanggapan PT Telkom Witel Madura atas Surat Bapak Bambang Kuncoro

Bapak Bambang yang kami hormati,

Setelah dilakukan pengecekan jaringan di daerah tersebut sesuai dengan koordinat lokasi rumah Bapak, memang jaringan IndiHome di sekitar lokasi rumah Bapak kondisinya sudah penuh (termasuk tiang yang jaraknya 50m dari rumah Bapak).

Secara singkat, satu tiang memiliki kapasitas untuk terhubung dengan sejumlah X pelanggan. Apabila melebihi jumlah tersebut, maka secara teknis tidak memungkinkan untuk dihubungkan ke tiang yang sama. Meski lokasi tiangnya ada di dekat rumah Bapak sekalipun.

Adapun terkait keterangan petugas untuk menghimpun minimal 5 pelanggan lagi agar bisa terhubung, kami sampaikan bahwa jumlah tersebut digunakan untuk mengusulkan pembangunan jaringan baru. Apabila di lokasi calon pelanggan jaringannya sudah penuh namun masih ada permintaan/demand yang cukup potensial, maka kami bisa memprioritaskan pembangunan jaringan baru. Jika dikuantifikasi, jumlah pelanggan yang dianggap potensial untuk pembangunan jaringan baru adalah 5-6 pelanggan.

Alternatif dari kami untuk Pak Bambang apabila kebutuhan internet mendesak sementara jaringan IndiHome baru di lokasi Bapak belum ready, Bapak bisa mencoba menggunakan produk kolaborasi Telkom dan Telkomsel, bernama Orbit. Adalah sebuah perangkat yang bisa berfungsi sebagai modem portable sehingga bisa dibawa kemana saja. Untuk informasi lebih lanjut Bapak bisa mengunjungi http://www.myorbit.id.

Demikian penjelasan dari kami. Semoga membantu menjawab pertanyaan Bapak Bambang.

Terima kasih.

Rizqi Fadlilah
Officer Customer Touch Point
Telkom Madura
Jl. Trunojoyo no. 67, Pamekasan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:18    Rata-Rata: 3.5/5]
Kendala Pemasangan Baru IndiHome

Kepada Yth. Telkom Indonesia, Saya sudah mengajukan pemasangan baru IndiHome kepada salah satu pegawai Telkom di daerah saya. Keesokan harinya...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan PT Telkom Witel Madura atas Surat Bapak Bambang Kuncoro

  • 17 Mei 2021 - (16:15 WIB)
    Permalink

    Terima kasih banyak kepada PT Telkom yang telah memberikan sosuli yang terbaik kepada kami, alhamdulillah sudah disurvey kembali oleh Kepala teknisi PT Telkom di wilayah kami dan Alhamdulillah sudah teratasi masalahnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT Telkom Witel Madura atas Surat Bapak Bambang Kuncoro

oleh Telkom dibaca dalam: 1 min
1