Tanggapan XL Axiata untuk Keluhan Ibu Cory Anggita Afdilah

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com

Dengan Hormat,

Menanggapi keluhan pelanggan atas nama Ibu Cory melalui Mediakonsumen.com Tanggal 15 Mei 2021 berjudul “Beli Kartu Perdana XL yang Masa Aktif Selamanya, Tapi Ternyata Bohong“, kami telah menghubungi beliau dan menindak lanjuti permasalahan yang terjadi.

Dari hasil pengecekan kami, nomor beliau dalam masa tenggang dan berlangganan paket Xtra On yang masih aktif di nomor tersebut. Mekanisme syarat dan ketentuan paket Xtra On sebagai berikut:

1. Paket berlaku untuk pelanggan Prabayar XL
2. Masa aktif paket data UNLIMITED
3. Pelanggan akan mendapatkan masa aktif kartu 30 hari setiap melakukan pembelian paket XTRA ON, berlaku longest latest
4. Kuota paket akan menumpuk jika pelanggan melakukan pembelian kembali paket XTRA ON
5. Jika kuota sudah habis, pelanggan akan dikenakan tarif dasar internet
6. Prioritas konsumsi data XTRA ON dibawah paket prabayar yang lain tetapi jika pelanggan memiliki paket XTRA unlimited turbo maka konsumsi data XTRA ON diatas paket XTRA unlimited turbo.
7. Pelanggan akan mendapatkan bonus masa aktif kartu 14 hari dengan syarat berikut:

a. melakukan pemakaian data paket paling sedikit 5MB dalam 30 hari kebelakang. Jika pelanggan memiliki beberapa paket data, maka perhitungan 5MB akan dilihat dari penggunaan paket lainnya juga

b. Kuota Xtra ON harus selalu tersedia

8. Jika tidak ada penggunaan data 5MB dalam 30 hari kebelakang, maka kartu akan masuk grace period dan pelanggan harus melakukan pembelian pulsa atau paket kembali untuk dapat menikmati benefit Xtra ON.

Untuk itu kami menyarankan beliau untuk melakukan pengisian pulsa terlebih dahulu agar menambah masa aktif, jika masa aktif sudah bertambah maka bisa menggunakan akses internet lebih dari 5MB dan setelah itu baru bisa mendapatkan bonus masa aktif kartu 14 hari. Ibu Cory telah menerima penjelasan Kartu Perdana Xtra On dan solusi penyesuaian masa aktif pada nomor XL milik beliau. Saat ini Kartu Perdana Xtra On dan penyesuaian masa aktif telah selesai dilakukan, dengan demikian keluhan Ibu Cory telah terselesaikan dengan baik.

Peningkatan kualitas layanan akan terus dilakukan dan masukan serta kritik dari pelanggan merupakan acuan bagi kami untuk selalu memberikan layanan yang lebih baik lagi di masa mendatang.

Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai layanan XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke CustomerService@XL.co.id, atau melalui Twitter @myXLCare.

Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Tri Wahyuningsih
Group Head Corporate Communication
PT XL Axiata Tbk

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan XL Axiata:
[Total:2    Rata-Rata: 4.5/5]
Beli Kartu Perdana XL yang Masa Aktif Selamanya, Tapi Ternyata Bohong

Saya pelanggan baru di nomor XL 0859542415**. Saya melakukan pembelian kartu perdana yang sudah ada kuotanya di counter terdekat dari...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan XL Axiata?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan XL Axiata untuk Keluhan Ibu Cory Anggita Afdilah

oleh XL Axiata dibaca dalam: 1 menit
0