Pengajuan Kartu Kredit CIMB Niaga Wave & Go Ditolak Beberapa Kali

Dear Analis and CS CIMB Niaga,

Saya mau mengeluhkan atas pengajuan kartu kredit CIMB Niaga saya dengan tipe Wave n Go, yang selalu ditolak entah yang ke berapa kalinya (seinget saya 5 kali). Kenapa ya bisa ditolak terus? Padahal kalau saya daftar di bank lain (BUMN atau non BUMN) selalu di-approve, hanya di CIMB saja yang tidak di-approve.

Saya juga sudah buat tabungan di CIMB dan payroll saya pun masuk ke tabungan tersebut. Selain itu saya selalu simpan saldo saya dengan baik di tabungan tersebut. Sampai saya juga membuka deposito, karena saya pikir bisa membantu mempermudah pengajuan kartu kredit saya. Namun hal tersebut masih tidak membantu juga.

Tolong dong analis atau CS atau admin CIMB Niaga, berikan saya approval atas pengajuan kartu kredit saya. Di bank lain saya tidak punya tunggakan tagihan, selalu bayar tepat waktu. Selain itu juga saya pengguna aktif kartu kredit.

Mohon agar sekiranya dapat dibantu. Jikalau tidak, saya akan tarik semua tabungan saya, pindah payroll ke tabungan saya yang lain dan tarik deposito saya. Mohon kerjasamanya.

Thanks. Your customer,

Agit
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit CIMB Niaga:
[Total:11    Rata-Rata: 1.5/5]
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Bapak Agit

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Agit Olivia Ariswan yang berjudul “Pengajuan Kartu Kredit CIMB Niaga Wave & Go Ditolak...
Baca Selengkapnya

Loading...

18 komentar untuk “Pengajuan Kartu Kredit CIMB Niaga Wave & Go Ditolak Beberapa Kali

  • 9 Juni 2021 - (14:27 WIB)
    Permalink

    biasa itu saya juga mengalami.. update ya jika surat pembaca ini sukses saya mau ngikutin ……..

    • 9 Juni 2021 - (14:40 WIB)
      Permalink

      Harusnya di ancam donk. Kalau ga di approve saya akan bunuh diri. Siapa tau analis nya kasian. Wkwkwk

      7
      2
    • 11 Juni 2021 - (22:10 WIB)
      Permalink

      Padahal sudah ada kartu kridit di bank bank lain ngakunya. Pemain kayaknya nih, bisa ngancem bank nya. Nggak di ACC, jangan jangan kartu kridit di bank bank lain itu sudah pindah di pihak ke tiga nih. Ayoollloooo hhh

  • 9 Juni 2021 - (23:40 WIB)
    Permalink

    Segitu amat ngemis ngemis ke media biar dapet kartu utang 😂😂.
    Ntar kalo ditagih gak bisa bayar, segala sumpah serapah keluar 🤪🤪

    9
    2
    • 10 Juni 2021 - (09:23 WIB)
      Permalink

      Setahu saya kalau kamu udah banyak kartu kredit di bank lain..gak akan di approve cimg niaga.. ..yg ada di tawarin KTA…coba km KTA dulu..munkin cc kamu bisa di approve

  • 10 Juni 2021 - (08:54 WIB)
    Permalink

    Org lain mah pengen tutup disini dia malah pengen bikin baru 😀
    Belum tau diaa 😀

  • 10 Juni 2021 - (11:13 WIB)
    Permalink

    Saya juga pernah apply ditolak, karena gaji cuma 8 jt per bulan, wkwkw, padahal udah ada yg JCB Indosat & Mastercard, cuma pengin aja yg contactless ini. Yo wes gak masalah pake yg ada aja.

  • 10 Juni 2021 - (11:17 WIB)
    Permalink

    Setau saya emg sih kalo mau pengajuan CC harus udh punya kartu kredit di bank lain, coba aja dm adminnya atau kalo perlu langsung dateng ke cabang biar bisa tau alesan ditolak sekian kali itu kenapa, mungkin aja bia langsung diproses

  • 10 Juni 2021 - (19:01 WIB)
    Permalink

    Kita yg ga minat malah ditawari lewat telp, akhirnya buat jg cc cimb niaga, malah 4 cc dikirim, 2 buat saya, 2 lg cc wave&go buat si penjamin 🤣

  • 11 Juni 2021 - (08:37 WIB)
    Permalink

    Wah mana comment dan saran Pak @Fayakun yang punya puluhan kartu kredit dari 23 bank dengan limit 2,5Milyar nih? Biasanya kalo soal kartu kredit bapak ini pasti comment kok, ditunggu aja.

  • 11 Juni 2021 - (12:18 WIB)
    Permalink

    Waduh si bapak sampai nulis ke media buat approve cimb niaga nya
    punya saya malahan kaga kepake di aktifin juga ngak

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit CIMB Niaga?

Ada 18 komentar sampai saat ini..

Pengajuan Kartu Kredit CIMB Niaga Wave & Go Ditolak Beberapa Kali…

oleh Nathanael Agit dibaca dalam: 1 min
18