Skur Tiang Listrik Mengganggu Akses Jalan

Dengan hormat,

Saya adalah pelanggan PLN dengan ID: 520540010325. Pada kesempatan yang baik ini, ingin menyampaikan permintaan pemindahan skur tiang listrik PLN di depan jalan masuk rumah kami. Karena mengganggu mobil yang akan masuk, akibat jarak skur terlalu rendah dengan muka tanah sehingga menghalangi mobil yang akan memasuki halaman rumah kami.

Besar harapan kami akan ada tanggapan positif dari PLN sebagai komitmen terhadap pelanggan. Saya harap pemindahan tidak membebankan biaya kepada kami, karena hal tersebut bukan kesalahan kami.

Saya sudah coba melalui aplikasi PLN mobile. tapi tindak lanjut yang diberikan tidak mengatasi masalah. Alamat kami di Mojo 01/06 Gayam, Sukoharjo, Jawa Tengah.

Slamet
Sukoharjo, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Kalau sama BUMN ini gua angkat tangan.
    Layanan bapuk dah itu sering rugi lagi padahal monopoli.

  • Soal Biaya, pasti dibebankan pada pemohon.

    Bagusnya sih kalau memang merasa kurang pas, sejak awal tiang berdiri sudah komplain, kalau udah banyak kabelnya gitu pasti biayanya sangat mahal karena lumayan repot tuh bongkarnya.