Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Agus Soedarmanto

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Agus di MediaKonsumen.com pada 25 Juni 2021 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Biaya Relaksasi Home Credit Indonesia” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Agus.

Kami telah melakukan investigasi internal lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Agus, yakni terkait dengan bunga relaksasi atas pembiayaan Bapak Agus.

Sebagai upaya kami untuk menyelesaikan keluhan tersebut, kami sudah menghubungi Bapak Agus melalui telepon pada 25 Juni 2021 untuk menyampaikan permohonan maaf dan juga menginformasikan solusi penyelesaian atas keluhan yang disampaikan oleh Bapak Agus. Dengan demikian, Perjanjian Pembiayaan Bapak Agus dapat diselesaikan dan kami sedang memproses surat keterangan lunas untuk dapat kami kirimkan ke email Bapak Agus. Seluruh informasi tersebut telah kami sampaikan dan dapat diterima dengan baik oleh Bapak Agus.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Bapak Agus masih memiliki pertanyaan seputar Home Credit, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id dan akun media sosial kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Irientha Amanda Putri
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Biaya Relaksasi Home Credit Indonesia

Saya adalah nasabah Home Credit dengan nomor kontrak: 3801258491, pinjaman Rp20 juta dengan tenor 35 bulan dan nominal angsuran Rp1.174.400....
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Agus Soedarmanto

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0