Tanggapan Telkom untuk Bapak Ocky Dharma Budiwan

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Ocky Dharma Budiwan pada tanggal 02 Juli 2021 terkait keluhan “Tagihan IndiHome Naik Secara Gaib“.

Menanggapi surat pembaca Bapak Ocky Dharma Budiwan perihal keluhan Tagihan IndiHome Naik Secara Gaib, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, tim kami telah menghubungi Bapak Ocky secara langsung. Tim kami juga telah menginformasikan bahwa tagihan IndiHome pada periode bulan Juli 2021 sudah sesuai dengan paket yang dimiliki oleh pelanggan. Adapun penambahan tagihan terjadi dikarenakan adanya pemakaian telepon Lokal melewati kuota paket pelanggan sehingga terkena biaya tambahan dengan selisih biaya sebesar Rp24.000. Saat ini pelanggan telah memahami kondisi tersebut dan bersedia untuk menutup laporannya.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak Ocky kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih. Semoga layanan TELKOM dapat senantiasa hadir menemani Bapak Ocky dan keluarga dalam beraktivitas.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Grha Merah Putih Lantai 1, The Telkom Hub
Jl. Gatot Subroto No. Kav. 52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Telkom:
[Total:63    Rata-Rata: 3.5/5]
Tagihan IndiHome Naik Secara Gaib

Sejak pertama saya berlangganan IndiHome dari bulan April 2020, saya selalu bayar di angka Rp289.000, tapi bulan ini naik menjadi...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Telkom untuk Bapak Ocky Dharma Budiwan

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0