Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Dadang Suhanda

Kepada Yth
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Dengan hormat,

Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Bapak Dadang Suhanda pada tanggal 18 Juni 2021 dengan judul “Meminta Surat Bukti Lunas dari Akulaku”, kami menyesalkan mengenai pengalaman kurang menyenangkan yang dialami oleh Bapak Dadang.

Dapat kami informasikan bahwa laporan Bapak Dadang telah ditindaklanjuti oleh tim terkait dan kami telah mengirimkan surat keterangan lunas kepada Bapak Dadang pada tanggal 21 Juni 2021. Dengan demikian status SLIK Bapak Dadang juga akan diperbarui.

Semoga dengan penjelasan ini dapat menjawab surat yang disampaikan oleh Bapak Dadang. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Bayou Pangestu – Public Relations Akulaku Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Meminta Surat Bukti Lunas dari Akulaku

Dear Akulaku, Saya pengguna aplikasi Akulaku. Pada tanggal 5 Juni 2021 saya telepon CS untuk dibantu pemblokiran akun permanen/penghapusan akun...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Dadang Suhanda

  • 20 Juni 2022 - (11:02 WIB)
    Permalink

    Dear akulaku
    Saya hanya meminta surat keterangan bukti lunas kenapa lama sekali..
    Karena ini sdh sgt merugikan sy sbg konsumen..
    Sy memang ad denda dibln maret 2022 tp,itu sdh sy bayarkan lunas brikut dgn dendanya dan tagihan slalu sy bayarkan hingga bln MEI. Tapi yg tertera di SLIK OJK sy tunggakan yg di sebutkan tdk sesuai dgn jml denda yg tertera pd aplikasi.
    Apakah dr pihak akulaku selalu bgitu yaa, mmpersulit para konsumennya. SLIK OJK sy tdk dilakukan update tiap blnnya jd yg tertera disana tagihan sy pd bln maret, pdhal sdh sy bayarkan hingga bln mei. Tiap bln kn seharusnya sdh jd tanggung jwb pihak akulaku melaporkan riwayat tagihan tiap konsumen dan melakukan update data pd SLIK OJK.
    Akulaku sdh perusahaan besarr dan konsumennya jg sdh ribuan dan tim di tiap2 bagian jg pasti banyak karena perusahaan besar tp,kenapa hanya meminta keterangan bukti LUNAs saja lama sekali.
    Saya sgt dirugikan sekali, karena pinjaman sy ke bank jd terkendala karena hal ini, meskipun skor kredit sy msh 1 tp,tetap saja karena msh ad keterangan tunggakan di SLIK OJK sy jd semuanya terkendala.
    Mohon direspon cepat kpd pihak akulaku.
    Sayan tunggu sampai besok.
    Terimakasih.. ?

  • 21 November 2022 - (13:45 WIB)
    Permalink

    Hallo akulaku..
    Ini kenapa cuma minta surat lunas di persulit.. Jawaban selalu sama.
    Sangat merugikan bagi saya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Akulaku?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Dadang Suhanda

oleh Akulaku Indonesia dibaca dalam: <1 menit
2