Hampir 1 Tahun Bonus Pembelian Samsung S20 Ultra Tidak Diberikan, Samsung Indonesia Tidak Komit

Tanggal 31 Juli 2020 beli Samsung S20 Ultra di Gerai Samsung Mall Olympic Garden Malang.

Saat itu ada program bonus air purifier untuk pembelian tsb. Saat itu dijanjikan barang tsb.akan dikirim dari Jakarta, tetapi sampai surat ini ditulis, hampir 1 tahun barang tsb belum saya terima.

Sudah berusaha tanya di Gerai Samsung MOG Malang sekitar 24 April 2021, dijanjikan akan dibantu ditanyakan di kantor pusat Samsung ternyata barang sudah habis dan sampai sekarang tidak ada kelanjutannya.

Hak konsumen tidak dipenuhi oleh Samsung dan kewajiban Samsung untuk menghubungi konsumen bila terjadi kendala juga tidak pernah dilakukan. Konsumen harus mau susah payah untuk mendapatkan haknya tetapi Samsung seperti lepas tanggungjawabnya.

Kebiasaan di Indonesia konsumen dijanjikan mau dihubungi tetapi hampir sebagian besar tidak pernah terbukti, sekelas Samsungpun juga seperti ini. Nama besar tidak paralel dengan jiwa besar untuk memegang komitmen.

Terima kasih.

Setyo Utomo
Madiun

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:13    Rata-Rata: 2.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

4 komentar untuk “Hampir 1 Tahun Bonus Pembelian Samsung S20 Ultra Tidak Diberikan, Samsung Indonesia Tidak Komit

  • 14 Juli 2021 - (00:08 WIB)
    Permalink

    Edass sanggup banget nunggu hampir satu tahun, harusnya dapat lebih kompensasi atau apalah gitu. karena tidak sesuai yg diharapkan semoga dr tulisan disini segera ditindaklanjuti oleh Samsung yaaa

  • 14 Juli 2021 - (12:55 WIB)
    Permalink

    Wow, 31 july 2020-14 july 2021 status masih processing, mana barang habis, harus ada kompensasi kalau tidak ini termasuk pembohongan konsumen,samsung dan ylki harus merespond ini

 Apa Komentar Anda?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Hampir 1 Tahun Bonus Pembelian Samsung S20 Ultra Tidak Diberikan, Sams…

oleh Setyo Utomo dibaca dalam: 1 menit
4