Debt Collector MegaZip Kasar, Padahal Saya Sudah Bayar Angsuran

Saya sudah bayar angsuran di MegaZip, tapi tetap ditagih dengan kata-kata kasar (verbal) oleh debt collector-nya. Memang telat 2 minggu, dan baru kali ini telat karena PPKM, otomatis penghasilan juga menurun.

Wajar kalau telat beberapa hari untuk bayar angsuran, kan sudah juga dijelaskan kalau PPKM, ada restrukturisasi kredit dari OJK. Kemudian di keterangan tertulis pengambilan HP Samsung, padahal saya sama sekali tidak ambil HP Samsung. Saya ambil dana tunai, kok bisa jadi HP Samsung?

Nih kalau penjelasan cuman minta maaf doang saya kira semua juga bisa, ditunggu itikad baiknya dari MegaZip dan juga bantuannya dari OJK.

Lanang Wijanarko
Madiun, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Mega Finance:
[Total:45    Rata-Rata: 1.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

5 komentar untuk “Debt Collector MegaZip Kasar, Padahal Saya Sudah Bayar Angsuran

  • 30 Juli 2021 - (21:34 WIB)
    Permalink

    Per tanggal ini 30/07/2021 , Pihak dari MegaZip sudah datang ke rumah dan menjelaskan perkara yang terjadi , semoga ke depannya dapat menjadikan pelajaran baik untuk saya pribadi ataupun untuk pihak terkait lainya , saya kira kasus sudah clear dan untuk admin media konsumen laporan ini bisa di tutup dan di take down dari media konsumen , terimakasih untuk pihak2 terkait atas kerjasama dan waktuya

 Apa Komentar Anda mengenai Mega Finance?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Debt Collector MegaZip Kasar, Padahal Saya Sudah Bayar Angsuran

oleh Lanank Wijanarko dibaca dalam: <1 menit
5