Home Credit Menagih ke Pihak yang Tidak Berhutang

Saya ingin menyampaikan ke pihak Home Credit terkait telepon masuk setiap saat yang sangat mengganggu aktivitas saya. Saya sudah berkali-kali menjelaskan bahwa no yang mereka hubungi itu bukan no orang yang mereka cari.

Saya membeli no baru untuk kepentingan usaha Gofood dan Grabfood, tapi setiap hari saya selalu ditagih oleh pihak Home Credit untuk menanyakan keberadaan orang yang bernama Ervin Hardiansyah. Sekali lagi saya jelaskan saya tidak mengenal dan tidak ada hubungan keluarga dengan org tsb, jadi tolong jangan ganggu saya dengan telepon-telepon yang mengganggu.

Saya konfirmasi ke pihak Indosat, yang mana no yg baru saya beli tersebut ternyata no yang sudah tidak aktif lalu diaktifkan kembali, tapi data user sebelumnya belum terhapus jadi saya kena imbasnya. Ini saya lampirkan bukti telepon dari Home Credit.

Tolong pihak Home Credit jangan menghubungi saya terus. Semoga surat saya ini segera ditanggapi.

Evin Wullur
0856559051**
Sidoarjo, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Home Credit Indonesia:
[Total:83    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Evin Wullur

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com, Sehubungan dengan keluhan dari Ibu Evin di MediaKonsumen.com pada 17 Agustus 2021 di kolom Surat...
Baca Selengkapnya

11 komentar untuk “Home Credit Menagih ke Pihak yang Tidak Berhutang

  • 17 Agustus 2021 - (19:35 WIB)
    Permalink

    Numpang promo
    Si pitung anak sekolahan
    Sekolah sd gak tamat-tamat…,
    Yuk kita utang dihome kredit

    3
    9
  • 17 Agustus 2021 - (20:19 WIB)
    Permalink

    Persis sama dengan saya. Padahal saya sudah hampir 5 atau 6 tahun punya no ini tapi hampir tiap minggu ada saja sales yg nelpon atau WA mencari Hanna Putri Bayu Siregar. Mengganggu sekali.

    7
    1
    • 18 Agustus 2021 - (13:09 WIB)
      Permalink

      benar² sangat mengganggu, yang home credit cari itu orang atas nama ERVIN HARDIANSYAH, jadi tiap kali mereka mendengar suara wanita yang menjawab, telepon langsung dimatikan.. etika sudah gak kepake, yang berhutang siapa yang diteror siapa.

  • 18 Agustus 2021 - (10:06 WIB)
    Permalink

    Nah, harus hati – hati ini kalau berurusan sama home credit, harus rajin mencatat semua hal yang berhubungan dengan home credit, internalnya udah ngaco ini company, yudif surya selaku head sales analyticsnya home credit ini tukang fitnah, gk segan fitnah org di depan anak buahnya & HRBP (management), jadi harap selalu hati – hati dan mencatat semua hal supaya bisa jadi bukti dan tidak menjadi korban selanjutnya.

      • 18 Agustus 2021 - (16:37 WIB)
        Permalink

        iya, gk sedikit yang mengalami peristiwa tidak menyenangkan seperti yang anda alami, tapi ucapan mereka ttp harus dicatet karena No HP/Telp anda sudah di save di mreka, kalau melihat dari banyaknya case seperti ini, bisa jadi menandakan kalau mreka memang tidak bisa melakukan validasi data dengan benar, sehingga terjadi banyak kesalahan seperti apa yg anda alami, mencatat setiap ucapan mereka sih kalau saya sebagai tindakan pencegahan saja, karena kita gk tau kan apa yang akan mreka lakukan

  • 18 Agustus 2021 - (12:55 WIB)
    Permalink

    Saran aja sih, Jika kartu simcard baru yang sebelummya non-aktif kemudian aktif dengan pihak berbeda, bisa ganti registrasinya nama dan alamat sesuai kepemilikan baru.

    • 18 Agustus 2021 - (13:04 WIB)
      Permalink

      iya sudah saya registrasi dengan data saya, tapi sampai hari ini masih saja pihak home credit menghubungi no saya

  • 18 Agustus 2021 - (19:31 WIB)
    Permalink

    Tinggal angkat telepon aja, bilang salah sambung langsung beres, nanti masuk telepon lagi ya angkat lagi aja, begitu aja terus, ajak ngobrol aja mbak mbaknya yg telepon, ajak makan siang 😁

  • 25 Agustus 2021 - (12:46 WIB)
    Permalink

    Solusi paling jitu menurut saya ganti lagi no nya buang jauh” Bila perlu bakar.
    Masalah kelar

 Apa Komentar Anda mengenai Home Credit Indonesia?

Ada 11 komentar sampai saat ini..

Home Credit Menagih ke Pihak yang Tidak Berhutang

oleh Evin Wullur dibaca dalam: 1 menit
11