Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Evin Wullur

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Ibu Evin di MediaKonsumen.com pada 17 Agustus 2021 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Home Credit Menagih ke Pihak yang Tidak Berhutang” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Evin.

Kami telah melakukan investigasi internal lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Evin, yakni terkait dengan kegiatan penagihan yang kurang berkenan.

Kami sudah menghubungi Ibu Evin melalui telepon pada 19 Agustus 2021 untuk menyampaikan permohonan maaf sekaligus menginformasikan bahwa nomor telepon Ibu Evin telah kami hapus dari daftar penagihan kami. Ibu Evin juga telah mengonfirmasi bahwa beliau menerima seluruh informasi dari kami dengan baik.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Ibu Evin masih memiliki pertanyaan seputar Home Credit, silakan menghubungi kami melalui e-mail ke care@homecredit.co.id dan akun media sosial kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Irientha Amanda Putri
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Home Credit Menagih ke Pihak yang Tidak Berhutang

Saya ingin menyampaikan ke pihak Home Credit terkait telepon masuk setiap saat yang sangat mengganggu aktivitas saya. Saya sudah berkali-kali...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Evin Wullur

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0