Tanggapan Live.On atas Surat Bapak Ilyas

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Ilyas di MediaKonsumen.com pada kolom Surat Pembaca dengan judul “7 Juta Rupiah Saldo LinkAja Saya Tertahan Karena Live.On” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas kendala yang dialami.

Sebagai upaya kami untuk menyelesaikan keluhan tersebut, kami telah menghubungi Bapak Ilyas melalui sambungan telepon pada 23 Agustus 2021 untuk menyampaikan permohonan maaf sekaligus menginformasikan proses pengecekan yang kami lakukan. Kami turut senang karena permasalahan ini sudah bisa terselesaikan pada hari ini.

Kami sudah menerima email dari Bapak Ilyas yang menginformasikan permasalahan sudah terselesaikan serta sudah menghubungi melalui sambungan telepon dan berbicara dengan istri dari Bapak Ilyas untuk memastikan kendala yang dialami sudah selesai.

Kami terus berusaha untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami. Saran dan masukan dari Bapak sangat berarti untuk peningkatan kualitas layanan kami kedepannya. Apabila Bapak Ilyas membutuhkan bantuan lainnya, jangan sungkan untuk segera memberi tahu kami.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

Live.On Customer Happiness

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Live.On:
[Total:21    Rata-Rata: 4.2/5]
7 Juta Rupiah Saldo LinkAja Saya Tertahan Karena Live.On

Nama saya Ilyas. Saya mau menceritakan pengalaman saya dan semoga pihak terkait dapat membaca dan memberikan solusi. Pada tanggal 15...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Tanggapan Live.On atas Surat Bapak Ilyas

  • 26 Agustus 2021 - (08:34 WIB)
    Permalink

    Terus gimana dengan kantor offlinenya? Apakah emang gk ada kantornya? Biar masyarakat kalau ada sesuatu yang urgent dan cepat bisa langsung ke kantor offline gk oerlu nunggu2 balasan email

    • 26 Agustus 2021 - (08:39 WIB)
      Permalink

      Syukur Alhamdulillah… Bisa terselesaikan dg baik. Monggo bpk Ilyas, silahkan beri komentar…

  • 26 Agustus 2021 - (11:57 WIB)
    Permalink

    Iyaiya, pelayanan nya cukup baik sih, tapi harus viral dulu hahahahah, taek🤣🤣🤣🤣

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Live.On?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Live.On atas Surat Bapak Ilyas

oleh Customer Happiness Expert - Live.On dibaca dalam: 1 menit
4