Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Maryono

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Maryono pada tanggal 16 Agustus 2021 terkait keluhan 10 Hari Lebih, Jaringan Internet IndiHome Mengalami Gangguan Tanpa Ada Perbaikan.

Menanggapi surat pembaca Bapak Maryono perihal keluhan 10 Hari Lebih, Jaringan Internet IndiHome Mengalami Gangguan Tanpa Ada Perbaikan, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, tim teknis kami melakukan pengecekan di hari yang sama untuk menemukan penyebab gangguan yang terjadi, dan berdasarkan hasil pengecekan bahwa terdapat jaringan yang unspec. Saat ini layanan pelanggan sudah diperbaiki serta kompensasi juga telah diberikan dengan pemotongan biaya IndiHome untuk tagihan bulan September 2021. Pelanggan telah menerima konfirmasi dan bersedia untuk tutup laporan. Sekali lagi kami mohon maaf sekaligus berterimakasih karena telah setia menggunakan layanan IndiHome.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Grha Merah Putih Lantai 1, The Telkom Hub
Jl. Gatot Subroto No. Kav. 52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]
10 Hari Lebih, Jaringan Internet IndiHome Mengalami Gangguan Tanpa Ada Perbaikan

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang memuat keluhan saya kepada Telkom Indonesia. Saya Maryono, yang berprofesi sebagai Freelance Graphic Designer. Sehari-hari...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Maryono

  • 24 Agustus 2021 - (09:25 WIB)
    Permalink

    Terima kasih kepada Pihak Telkom Indonesia yang langsung menanggapi keluhan dengan langsung menyelesaikan masalah yang terjadi serta memberikan kompensasinya. Semoga selalu mengedepankan pelayanan terbaiknya kepada semua pelanggannnya.

    Salam.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Maryono

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
1