Tanggapan Telkom untuk Bapak Panca

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Panca pada tanggal 8 September 2021 terkait keluhan “Jaringan IndiHome yang Bermasalah“.

Menanggapi surat pembaca Bapak Panca perihal keluhan Jaringan IndiHome yang Bermasalah, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, petugas terkait segera menuju ke lokasi rumah Bapak Panca untuk dilakukan pengecekan jaringan lebih lanjut. Berdasarkan hasil pengecekan, dilakukan penggantian perangkat/modem pelanggan. Saat ini layanan Bapak Panca telah kembali normal dan beliau bersedia untuk menutup laporannya. Sekali lagi kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan terhadap layanan IndoHome Bapak Panca.

Kami juga berterimakasih kepada Bapak Panca atas kepercayaannya dalam memilih dan menggunakan layanan IndiHome. Semoga kedepannya layanan kami dapat terus bermanfaat bagi Bapak dan keluarga.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaannya kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Grha Merah Putih Lantai 1, The Telkom Hub
Jl. Gatot Subroto No. Kav. 52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Jaringan IndiHome yang Bermasalah

Selamat malam IndiHome yang terhormat, Hari ini saya sangat dikecewakan dengan pelayanan jaringan internet Anda. Saya termasuk pelanggan baru belum...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Telkom untuk Bapak Panca

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0