Pembelian Kode Promo VIU di Codashop Bermasalah dan Tidak Terverifikasi

Nama saya Ievan Christopher. Saya baru pertama kali menggunakan VIU. Pada tanggal 12 September 2021 saya melakukan pembelian voucher kode promo di Codashop sebesar Rp33.000, untuk berlangganan 1 anggota/member premium. Saya membayar megunakan OVO dengan kode transaksi saya: 6314600034261093985, akun email christopherivan17@gmail.com, nomor telpon 088168870**.

Kendalanya adalah: Pada saat saya sudah melakukan transaksi dan sebagainya, saya masukkan kode promo tersebut (yang dikirimkan melalui email Codashop) di menu akun berlangganan di aplikasi VIU movie, ternyata muncul pesan “Gagal pada verifikasi proses”.

Saya sudah mencoba berbicara pada pihak Codashop dan balasannya diminta screenshot kendala error dan akun VIU. Itu sudah saya berikan dan saya lampirkan juga di Media Konsumen sebagai bukti.

Untuk berlangganan VIU seharusnya pada saat saya memasuki kode promo dari Codashop berstatus “Premium” tanpa ada tulisan dengan iklan, tapi ini bertulisan “Premium dengan iklan”. Ini berarti kode promo tersebut tidak dapat digunakan sama sekali.

Maka saya meminta pihak Codashop dapat mengembalikan uang saya sebesar Rp33.000 dan mohon kepada pihak VIU kalau ada masalah dengan aplikasi lebih baik diperbaiki dengan sempurna terlebih dahulu.

Ievan Christopher Budiono
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Pembelian Kode Promo VIU di Codashop Bermasalah dan Tidak Terverifikasi

  • 14 September 2021 - (09:41 WIB)
    Permalink

    Sudah di tangani dengan baik oleh pihak VIU dan code terganti terima kasih.

 Apa Komentar Anda mengenai Codashop?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pembelian Kode Promo VIU di Codashop Bermasalah dan Tidak Terverifikas…

oleh Ievan dibaca dalam: 1 menit
1