Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Donny Angrix

Menanggapi surat konsumen yang ditulis oleh Bapak Donny Angrix di Media Konsumen pada tanggal 27 Juli 2021 yang berjudul “Oknum DC Kredivo Datang Tengah Malam ke Rumah, dengan Indikasi Mengancam“, pertama-tama kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pengguna Kredivo sampai saat ini. Perkenankan kami menyampaikan permohonan maaf dan penjelasan atas persoalan yang terjadi.

Sebagai tindak lanjut dari laporan tersebut, Kredivo telah menghubungi Bapak Donny Angrix melalui nomor telepon yang terdaftar namun tidak dapat terhubung. Oleh karena itu, penjelasan kemudian kami kirimkan melalui email. Terkait dengan pengaduan yang dilakukan, kami mengambil langkah yang diperlukan agar kegiatan penagihan selalu dilakukan sesuai dengan SOP. Kami mengucapkan terima kasih kepada beliau yang telah dapat mengerti dengan baik penjelasan yang disampaikan. Dengan demikian permasalahan telah diselesaikan dengan baik.

Bersama ini kami sampaikan juga bahwa untuk kritik dan saran atas pelayanan Kredivo, pengguna dapat menghubungi call center kami di nomor telepon 0807-1-573348 atau email support Kredivo ke support@kredivo.com.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani nasabah. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh nasabah.

Salam Hangat,

Yudi Hardianto
Customer Support Lead Kredivo

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Oknum DC Kredivo Datang Tengah Malam ke Rumah, dengan Indikasi Mengancam

Saya salah satu nasabah Kredivo yang telat bayar 12 hari. Pada tanggal 15 Juli 2021 saya ada penagihan via WA...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Donny Angrix

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
0