OctaFX Belum Merealisasikan Klaim Customer

OctaFX sudah sebulan lebih belum merealisasikan klaim order #197362 yang telah saya lakukan. Saya sudah mengklaim hak saya dalam menukarkan point trade yang telah saya kumpulkan, namun sampai sekarang belum juga terealisasi.

Mohon kiranya OctaFX bertanggung jawab atas hal ini. Saya sudah terus menanyakan di live chat OctaFX tetapi jawabannya selalu disuruh menunggu.

bukti claim yang belum terealisasi
bukti claim yang belum terealisasi

Sampai kapan harus menunggu dan tidak diberikan kepastian mengambang seperti ini? Seolah-olah mengulur-ulur waktu. Saya sebagai customer pun bingung harus berbuat apa seperti ini tidak ada kejelasan.

Kalau memang tidak ada, tidak usah buat hadiah hadiah seperti itu. Giliran customer sudah ikut mendeposit uangnya untuk di trade, saat point sudah tercapai malah tidak jelas.

Hary Karyadi
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “OctaFX Belum Merealisasikan Klaim Customer

  • 18 September 2021 - (20:26 WIB)
    Permalink

    sepertinya sulit untuk didengar, kantor pusatnya aja dibelahan dunia yg sangat jauh.
    dan lagipula bukannya octafx termasuk yg di blokir OJK dan tidak terdaftar di Bappebti

  • 22 Maret 2023 - (08:05 WIB)
    Permalink

    Sabar dan tunggu saja, selama ini saya melakukan klaim tidak pernah ada kendala. Dan memang waktunya cukup lama. Salah satu klaim trade and win saya bisa sampai 3 bulan baru sampai.

 Apa Komentar Anda?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

OctaFX Belum Merealisasikan Klaim Customer

oleh Hary Care dibaca dalam: <1 menit
3