Tanggapan Bank CTBC atas Surat Bapak Ilham Verdi Passe

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com

Dengan hormat,

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Ilham Verdi Passe melalui mediakonsumen.com dengan tautan terlampir pada tanggal 21 September 2021, bersama ini dapat disampaikan bahwa KTA Dana Cinta CTBC atas nama Ilham Verdi Passe telah lunas. Sehubungan dengan adanya penagihan oleh collector yang mengatas-namakan Bank, dapat disampaikan bahwa kami telah menindak lanjuti keluhan tersebut, dan permasalahan penagihan oleh collector telah diselesaikan dengan baik.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian dan kerja sama mediakonsumen.com untuk memuat tanggapan kami.

Hormat kami,

PT Bank CTBC Indonesia
Tamara Center lantai 15-17, Jl Jend. Sudirman Kav 24
Jakarta 12920

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank CTBC:
[Total:11    Rata-Rata: 2.4/5]
KTA Dana Cinta CTBC Sudah Lunas 10 Tahun Lalu, Sekarang Collector Menagih Lagi ke Rumah

Saya pernah menjadi nasabah KTA Dana Cinta CTBC 10 tahun yang lalu, mengajukan pinjaman kalau tidak salah Rp7 juta (pembayaran...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Bank CTBC atas Surat Bapak Ilham Verdi Passe

  • 29 September 2021 - (21:57 WIB)
    Permalink

    Just it, say maaf pun tidak ada,klise sekali jawaban dari CTBC, seharusnya ada tindakan lebih lanjut. Bisa menyewa DC main tagihnya serampangan, yang segitu lamanya bertahun-tahun dan nasabahnya sama sekali tidak tahu sama sekali. Punya sisa tagihan, bukan sama sekali tidak membayar? Karena merasa sudah bertanggung jawab membayar tenor pinjaman cicilan sampai LUNAS. Pertanyaannya kenapa sistem penagihan masih ada begitu lama yang tidak dikonfirmasi sedari awal ke nasabah bersangkutan. Bagaimana rasanya tiba-tiba 10 tahun lamanya ada penagihan datang ke rumah? Bagaimana kerugian psikis orang tua, keluarga dan nasabah itu sendiri? Pembelajaran buat kita sebagai nasabah, carilah Bank yang benar-benar profesional. Semoga hal ini jadi perhatian pemerintah melindungi konsumen semakin lebih baik lagi.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank CTBC?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bank CTBC atas Surat Bapak Ilham Verdi Passe

oleh Bank CTBC Indonesia dibaca dalam: <1 menit
1