Penagihan DC Akulaku yang Bersikap Kasar dan Mengintimidasi

Saya ibu Susi dari Kediri. Saya ada tagihan di Akulaku dan Lazada. Hari ini (5 Oktober 20210), saya ada WA penagihan dari 7 nomor WA yang berbeda. Padahal dari pagi sudah saya katakan, jika saya akan mencicil yang di Lazada. Untuk melunasi tagihan, saya belum ada dana, karena usaha saya tersendat sejak Juni 2021. User ID saya: aku781497411.

Pada pukul 4 sore, saya melakukan pembayaran via ATM BCA, tapi tetap saja saya ditagih melalui WA. Yang saya sayangkan, kenapa sampai ada 7 nomor WA berbeda yang menagih secara bersamaan? Bahkan ada yang mengintimidasi akan datang ke rumah disertai dengan RT/RW. Itu berarti ada indikasi untuk mempermalukan saya.

Saya gak lari dari tanggung jawab kok. Meski dengan nyicil, saya tetap ada itikad baik untuk membayar. Namun tidak seperti ini caranya. Saya masih menyimpan semua WA dari DC Akulaku yang berjumlah 7-8 nomor tersebut. Mohon untuk ditindaklanjuti.

Terima kasih.

Susi Atminingsih
Kediri, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Akulaku:
[Total:128    Rata-Rata: 1.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

24 komentar untuk “Penagihan DC Akulaku yang Bersikap Kasar dan Mengintimidasi

    • 8 Oktober 2021 - (16:05 WIB)
      Permalink

      Jangan dengerin komentar yg menantang kolektor datang, malah ajak ngopi malah ajak ngobrol.

      Mereka itu penjerumus….. Udah sering dicari kolektor berarti (nyari temen buat susah)

      • 21 Oktober 2021 - (12:27 WIB)
        Permalink

        Maaf kang bukan nya saya ikut campur urusan ini tapi saya tidak setuju sama komennya. Di karena kan percuma kita debat sama cs akulaku karena mereka tidak bisa bantu. Hanya dc lapangan yg bisa kita ajak diskusi dan komunikasi. Walau emang ada konsekuensi yg harus kita tanggung . Tapi setidaknya permasalahan bisa mendapat titik terangnya. Bukan kita nantang dc buat datang.tapi ini jalan tetbaik buat menyelesaikan masalah

    • 9 Oktober 2021 - (03:29 WIB)
      Permalink

      Semua iklan pinjaman sama saja , mending dari nol seperti jualan es keliling walaupun modal dikit daripada di kejar DC mulu

    • 7 Oktober 2021 - (22:32 WIB)
      Permalink

      Biasanya mereka dtg krmh,,, biasanya juga mereka tidak dtg krm tergantung persoalanya… seperti sy smpe skrg pihak akulaku sy tungguin untuk ngopi bareng… jgn panik bila mereka dtg,,, bagus itu kl mrk minta pihak rt/rw untuk duduk manis menjadi penengah persoalan.

  • 7 Oktober 2021 - (14:17 WIB)
    Permalink

    Diambil hikmahnya aja ibu, mudah2an dengan kejadian ini besok lagi tidak beli barang jika belum memiliki uang… jadi jangan beralibi usaha baru susah atau lainnya … kejadian seperti ini tidak akan terjadi bila membayar sesuai dengan perjanjian… jadi tidak perlu berkeluh kesah di medsos .. kalau perlu jual lagi barang yg ibu beli uangnya untuk bayar cicilan

    15
    4
        • 8 Oktober 2021 - (01:16 WIB)
          Permalink

          Srh dtg aja dc nya kerumah.. Ajk ngopi, ntr jg muka mereka mlh cengengesan. Mereka berani gtu hnya lewat wa/sms tpi klo dah dtg cengar cengir smbl nawarin rokok sgla tuh dc… SUNGGUH MEMBAGONGKAN

          5
          1
  • 7 Oktober 2021 - (23:00 WIB)
    Permalink

    ngutang buat beli hp?makanya kl gak ada duit gak usah banyak gaya.giliran di tagih merasa terzolimi wkwkwk kocak

    6
    16
    • 10 Oktober 2021 - (17:12 WIB)
      Permalink

      Bajer Oh Bajer… Komen dimana mana nyerang penulis. Utk penulis ga usah di hiraukan orang seperti ini, dia emang kerjanya begini demi bisa bayar kosan gembel & beli mie kadaluarsa. Hahaha

  • 8 Oktober 2021 - (01:25 WIB)
    Permalink

    Gimana yah mau belain tapi salah
    Dilema sih klo udah galbay mah.
    Data juga aman kok klo di setor ke SLIK OJK
    Minusnya kredit apapun susah. Legal gk asal sebar data ini.
    SOP Pinjol mungkin beda dengan Bank Konvensional. Lagian Pinjol gk pake jaminan surat berharga/barang lain. Cuma selfi KTP😂

  • 8 Oktober 2021 - (22:58 WIB)
    Permalink

    Itu yg wa hanya desk call saja..bukan colector lapangan..biasalah.siapa tahu kalo dibayarkan mereka bisa tutup point’ tagihan.

  • 9 Oktober 2021 - (10:02 WIB)
    Permalink

    ambil hikmahnya, mereka besar karena kita. setelah lunas langsung uninstal saja. jangan lagi berhubungan dengan mereka.

 Apa Komentar Anda mengenai Akulaku?

Ada 24 komentar sampai saat ini..

Penagihan DC Akulaku yang Bersikap Kasar dan Mengintimidasi

oleh Susi Atminingsih dibaca dalam: 1 menit
24