Tanggapan LinkAja atas Surat Pembaca Bapak Randy

Yth. Redaksi Surat Pembaca Media Konsumen Yth,

Sehubungan dengan surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Randy pada 4 Oktober 2021 di halaman ini, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Bapak Randy atas keluhan yang disampaikan.

Dalam surat pembaca disebutkan bahwa penulis meminta penjelasan terkait penipuan dengan modus bonus tukar poin Telkomsel. Sebelumnya kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Kami telah menghubungi Bapak Randy untuk menjelaskan perihal kendala yang dialami, serta menyampaikan hasil tindak lanjut atas permohonannya tersebut.

Kami berterima kasih kepada Bapak Randy atas kerja samanya, juga kepada Mediakonsumen.com yang telah berkenan menayangkan surat tanggapan ini.

Salam,

Dahlya Maryana
Head of Corporate Communication Unit LinkAja
Gedung Treasury Tower Lantai 31, SCBD Lot 28, Jl. Jend. Sudirman Kav 52-54
DKI Jakarta, 12190

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan LinkAja:
[Total:3    Rata-Rata: 1.7/5]
Penipuan dengan Modus Bonus Tukar Poin Telkomsel, Berhasil Membobol Saldo LinkAja Saya

Saya adalah Pengguna Kartu Halo dengan nomor 0813867****2 selama bertahun-tahun. Siang ini, Minggu 3 Oktober 2021, saya dikabarkan mendapat bonus...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan LinkAja atas Surat Pembaca Bapak Randy

  • 13 Oktober 2021 - (11:24 WIB)
    Permalink

    Kalau Pihak Link Aja Memang Serius Memproteksi Dana Nasabah. Kalau Dana Nasabah Tidak Diganti, paling tidak Harusnya Pelaku di buru. Bukan menyuruh nasabah yang repot lapor sana sini alias buang badan. Lha buat apa menaruh saldo kalau tidak aman.

    Ada ankesannya Link Aja Membiarkan banyak hal Wanprestasi terjadi seperti itu. Bahkan dengan Nominal lebih besar Seperti Kasus Bpk Ilham Bintang. Bukan tidak mungkin di masa depan terjadi kejahatan serupa

    Padahal Link Aja berpotensi terkena Kasus Pidana Penggelapan dana Nasabah 372 KUHP. Bahkan lebih buruk Terkena TPPU.

    Nasabah berhak dalam Pasal 1 ayat 1 UU Perlindungan Konsumen punya hak untuk meminta ganti rugi kepada pihak penyedia layanan.

    Dalam tindakan penyalahgunaan hak Nasabah. Pasal 7 huruf f Uu perlindungan konsumen. Nasabah berhak meminta ganti rugi yang diatur mekanismenya pasa pasal 19 uu perlindungan konsumen. ” Pelaku Usaha bertanggungjawab memberikan ganti rugi atas kerusakan, pencemaran dan atau kerugian konsumen akibat mengkonsumsi barang/jasa yang dihasilkan atau diperdagangkan.

    Lebih lucu lagi telp dari Ibu Dian dari Link aja. Bahwa notif pembobolan yang saya dapat pukul 11.25 adalah adalah perbedaan time server. Padahal kalau time servernya memang mundur satu jam, harusnya semua notif mundur satu jam semua. Kenapa hanya Notif pembobolan yang mundur. Saya anggap ini adalah usaha membohongi saya. Karena pada akhirnya ibu Dian mengakui kalau servernya ada di Indonesia. ( pembicaraan telp tersebut saya rekam).

    Jadi Para Pengguna E Wallet. Anda yakin masih Mau menggunakan Link Aja?

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan LinkAja?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan LinkAja atas Surat Pembaca Bapak Randy

oleh Reiner Benarya dibaca dalam: <1 menit
1