Tanggapan LinkAja atas surat pembaca Bapak Fadillah

Yth. Redaksi Surat Pembaca Media Konsumen,

Sehubungan dengan surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Fadillah pada 7 Oktober 2021 di halaman ini, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Bapak Fadillah atas keluhannya yang disampaikan.

Dalam surat pembaca disebutkan bahwa penulis meminta penjelasan terkait Bonus Saldo LinkAja dari Promo Buka Rekening Bank BRI. Sebelumnya kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Kami telah menghubungi Bapak Fadillah untuk menjelaskan perihal kendala yang dialami, serta menyampaikan hasil tindak lanjut atas permohonannya tersebut.

Kami berterima kasih kepada Bapak Fadillah atas kerja samanya, juga kepada Mediakonsumen.com yang telah berkenan menayangkan surat tanggapan ini.

Salam,

Dahlya Maryana
Head of Corporate Communication Unit LinkAja
Gedung Treasury Tower Lantai 31, SCBD Lot 28, Jl. Jend. Sudirman Kav 52-54
DKI Jakarta, 12190

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan LinkAja:
[Total:2    Rata-Rata: 2.5/5]
Bonus Saldo LinkAja dari Promo Bank BRI Belum Juga Diterima

Saya membuka rekening BRI di LinkAja, karena ada program bonus saldo LinkAja setiap berhasil membuka rekening BRI di LinkAja. Saa...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan LinkAja atas surat pembaca Bapak Fadillah

  • 13 Oktober 2021 - (18:49 WIB)
    Permalink

    Sampai sekarang, belum masuk bonus yang di janjikan. Secara logika, pihak utama yang bertanggung jawab itu LinkAja karena saya meng-klik di dalam aplikasi LinkAja. Saya buka rekening, sudah mengikuti step by step. Saya masih ingat, ketika itu, akhir Agustus 2021, ada program bonus saldo LinkAja tiap berhasil membuka rekening BRI (tanpa syarat misalnya harus isi dengan nilai sekian dan tanpa kuota batasan) dan BNI (ada batasan kuota,) Karena belum pernah pakai BRI, saya akhirnya buka rekening BRI. Saya klik link di LinkAja, otomatis pindah ke browser. Setelah selesai isi data, saya transfer ke BRI VA via LinkAja, sebagai langkah terakhir untuk buka rekening BRI. Setelah selesai transfer, saya dapat email berhasil membuka rekening BRI dan segera ke cabang BRI mall Ambassador untuk ambil buku tabungan dan kartu debit. Sampai sekarang rekening BRI masih di pakai, tapi bonusnya belum sama sekali. Secara logika saja, misal program sudah berakhir, ngapain saya buka rekening BRI. Secara logika, jika ada syarat yang tidak bisa saya penuhi, ngapain saya buka rekening BRI. Ibaratnya pendidikan cuma SMA, sedangkan lowongan pekerjaan hanya menerima S3, masa iya saya yang cuma SMA mau melamar pekerjaan yang harus syarat S3 tersebut. LinkAja ini memang aneh, dari CEO LinkAja pun sudah aneh. Saya pernah memberikan ide-ide dengan bahasa yang sopan dan baik di kolom komentar akun sosial media resmi CEO LinkAja, tapi malah di hapus. Aneh kan, baru kali ini saya melihat ada CEO macam CEO LinkAja. 😕

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan LinkAja?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan LinkAja atas surat pembaca Bapak Fadillah

oleh Reiner Benarya dibaca dalam: <1 menit
1