Tanggapan Telkom untuk Bapak Reky Fermanto

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Reky Fermanto pada tanggal 23 Oktober 2021 terkait keluhan Susahnya Berhenti Langganan IndiHome.

Menanggapi surat pembaca Bapak Reky Fermanto perihal keluhan Susahnya Berhenti Langganan IndiHome, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, sampai dengan saat ini petugas kami masih mengalami kesulitan menghubungi pelanggan untuk konfirmasi keluhan yang disampaikan, sekaligus menginformasikan kembali terkait prosedur yang harus dilakukan pelanggan apabila ingin berhenti berlangganan layanan IndiHome.

Adapun prosedur berhenti berlangganan yang harus dilakukan meliputi pelunasan tagihan layanan, penyerahan perangkat serta adanya deposit yang harus dibayarkan mengingat layanan yang digunakan adalah pasca bayar. Lampiran prosedur untuk berhenti berlangganan juga telah kami kirimkan melalui e-mail pelanggan. Kami berharap semoga petugas dapat segera terhubung dengan Bapak Reky Fermanto dan keluhan layanannya dapat segera disolusikan.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Grha Merah Putih Lantai 1, The Telkom Hub
Jl. Gatot Subroto No. Kav. 52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Telkom:
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]
Susahnya Berhenti Langganan IndiHome

Kenapa susah banget untuk berhenti berlangganan IndiHome? Banyak syarat dan pembayaran serta terkesan diulur-ulur. Tanggal 30 September 2021, saya mengajukan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Telkom untuk Bapak Reky Fermanto

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0