Semua Voucher Gojek Menghilang

Saya adalah seorang konsumen dari Gojek. Awal bulan Oktober akun saya hilang semua voucher-nya. Saya menyadarinya saat akan pesan makanan di GoFood. Voucher semua hilang mendadak dan untuk redeem kode pun tidak bisa. Mission dan langganan pun tidak bisa diakses juga. Hal ini terjadi tanpa sebab yang jelas.

Saya sudah berkali-kali mencoba menghubungi pihak Gojek. Mulai dari lewat Facebook, Instagram, email, dan juga layanan bantuan. Semuanya tidak ada tanggapan. Hingga saya kemudian menghubungi lewat telepon. Namun berkali-kali tidak ada tanggapan yang jelas. Mereka hanya mengatakan akun saya terindikasi kegiatan yang mencurigakan. Saya tanya kembali ke pihak Gojek, kegiatan apa dan yang mana yang dianggap mencurigakan. Mereka tidak memberikan jawaban apapun.

Laporan sudah saya lakukan berkali-kali, tapi mereka hanya menjawab masalah sedang ditangani. Kemudian laporan saya ditutup tanpa ada solusi. Begitu terus yang terjadi sampai saya buat laporan empat kali.

Sebagai pelanggan saya merasa sangat diabaikan. Empat kali laporan saya dianggap angin lalu. Terus terang saya tidak terima. Ibarat dituduh tanpa bukti. Saya juga bukan pelanggan baru di Gojek. Akun saya, akun lama. Sekarang akun saya seperti dibatasi. Member GoClub saya juga sudah tinggi levelnya, level Juragan, tapi seperti nggak ada arti. Kalau kayak gini, buat apa ada loyalitas member GoClub?

Demikian laporan saya. Semoga segera dapat diselesaikan dan mendapat respon positif dari pihak Gojek.

Wisnu Ika Januari
Kab. Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Gojek:
[Total:41    Rata-Rata: 1.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

18 komentar untuk “Semua Voucher Gojek Menghilang

  • 27 Oktober 2021 - (08:13 WIB)
    Permalink

    Intinya kl dianggap sdh terlalu sering menggunakan promo pasti diban. Ini sama persis seperti Dana & partnernya BukaLapak.

    • 27 Oktober 2021 - (08:32 WIB)
      Permalink

      Kan promo dan voucher juga dari pihak gojek..kita sebagaimana mestinya pakenya.. orang udah dikasih ngga dipake kan mubazir kalo ngga dipake.. Apa maksudnya coba kalo kaaih voucher kalo ngga boleh dipake..,? Yang bikin kecewa lagi bilangnya kita terindikasi tidakan mencurigakan.. Masa pelanggan pake voucher dicurigai. Tindakan mana yang mencurigakan yang mana,gojek ngga bisa kasih penjelasan.

      • 9 November 2021 - (21:18 WIB)
        Permalink

        Jangankan abuse voucher .. akun saya tidak mendapatkan promo hanya karena 1 (satu) kali complain ttg pengiriman go food yang mungkin salah alamat (penyampaian baik baik ke cs via apps). Saya tidak menuduh driver curang. Saya sudah sampaikan apa mungkin salah alamat dan saya ingin contact drivernya untuk memastikan. Itu saja akun langsung di-Merdeka-kan dr segala macam promo.
        Apakah pelanggan Gojek tidak boleh complain sedikitpun?

    • 28 Oktober 2021 - (16:26 WIB)
      Permalink

      Ribut paylater hilang ❌
      Ribut voucher DISKONAN hilang ✔️

      Ngakak Sumpah 🤣🤣🤣🤣🤣

      • 29 Oktober 2021 - (16:36 WIB)
        Permalink

        Sy juga ngalamin hal yg sama sept kemarin. Akhirnya sy hub gojek via sosmed. Nanya kenapa ga ada tulisan diskon ongkir di tiap toko setiap minimal pembelian tertentu, sy lampirin perbandingan akun sy sm akun lain. Ternyata akun sy dibatasi sama mereka tp skrg udh aktif lg. Asumsi sy sih krn keseringan login gonta ganti hape krn dlu sering login di hape adik. Jadi akun sy & adik sy kedetek double di 1 hape. Adik sy juga akunnya dibatasi. Blm diurus. Udh keburu males.

        • 29 Oktober 2021 - (16:52 WIB)
          Permalink

          intinya gk perlu lah ribut2 hanya karna VOUCHER DISKON HILANG, bikin malu aja. kaya gk pernah pake aplikasi.
          saya aja sering dapat diskon 50% gocar & goride, 30% gofood dan jarang di pake malah biasa aja kok.

          maaf bukan saya mau memojok kan si pemosting VOUCHER DISKONAN tp ya kalo mau ngeluh di media konsumen itu yg bermutu dikit lah.

          • 1 November 2021 - (01:00 WIB)
            Permalink

            Maaf juga ya..sepertinya anda voucher jarang dipake mungkin karena ngga ada budget buat make vochernya

            2
            1
          • 1 November 2021 - (01:01 WIB)
            Permalink

            Anda juga kalo mau komen.komenlah yang beemutu dikit lah..

          • 1 November 2021 - (01:16 WIB)
            Permalink

            kalo org kelebihan budget mana mau pake voucher paaakkk. justru ciri2 org yg gk punya budget lebih ya suka pake voucher seperti anda ini karna budget nya terbatas kok malah di balik 🤦🤦🤣🤣🤣

            liat aja tu masa voucher ilang koar2 di MEDIA KONSUMEN. bukan komentar saya yg gk bermutu. tp keluhan anda yg paling gk bermutu

  • 28 Oktober 2021 - (00:57 WIB)
    Permalink

    Gojek ini agak slow respon terhadap customer nya , saya aja yang mau upgrade gopay ke gpay plus sampe 15 kali mencoba tetap gagal karena fto blury lah apalah kualitas APK di camera jelek bener , dan saya sudah kontak email ke customer service nya sampai detik belum ada tanggapan

  • 28 Oktober 2021 - (08:45 WIB)
    Permalink

    Yang kerja di Gojek apalagi CS-nya tetap aja manusia khas Indonesia, budaya munafik dan berat ikhlas-nya kalau promo sering dipakai, sering berakhir dengan drama semena-mena dan bully terhadap pihak yang menggerogoti kuota ikhlas khas manusia Indonesia hahahaha – parah!
    #DramaBodohKhasManusiaIndon

    1
    3
  • 28 Oktober 2021 - (12:09 WIB)
    Permalink

    Sering dipake aja gan nanti juga balik lagi 😁 coba ikut club biar ada terus vouchernya..

    • 28 Oktober 2021 - (12:47 WIB)
      Permalink

      Saya udah iku go club..Levelnya udah juragan.. katanya kalo levelnya tinggi bakalan fast respon buat CS nya.. ternyata sama aja..

    • 13 November 2021 - (16:42 WIB)
      Permalink

      Persis kejadian ini seperti fotokopi sama yang sy alami… Semuanya sama… Memang parah ini Gojek, akun sy udah lama exis, gak pernah login di hp lain krn memang hp cuma 1.. Tapi memang aktivitas gofood sangat aktif krn sering belanja makan.. Status juga ud juragan… Tetiba kejadian sprti TS… Tinggalin aj aplikasi ini… Sy pribadi ud pake Grab sejak kejadian sebulan lalu… KAGA SIAP KASIH PROMO, SOK TEBAR PESONA PAKE VOUCHER.. pengguna pake, eeh keblingsatan.. Kelaut aj nyebuur… Yang punya duit gw, lari aj ke aplikasi lain..!!!

  • 29 Oktober 2021 - (13:30 WIB)
    Permalink

    Kejadian yg sama kaya saya. Saya beberapa kali akun di ban dgn keterangan aktivitas mencurigakan. Padahal kalau gojek jujur kayany karena keberatan saya termasuk yg sering menggunakan promo juga. Goclub juga sudah sampai level Juragan, setengah lagi mau Anak Sultan. Kalau HP dan nomor saya dari beberapa tahun nggak pernah ganti. Nggak pernah gonta ganti akun juga. Karena akun nya emang cuma satu. Dimintai bukti atau keterangan aktivitas mencurigakan seperti apa, nggak bisa ngasih bukti. Terakhir minta akun di buka sementara buat bayar paylater doang, habis itu terserah mau di ban lagi juga nggak masalah, karena emang mau di hapus apps nya. Tetap nggak bisa. Udah dihubungi via apps, twitter, IG, email. Rata2 jawaban template doang. Bahkan sudah dijelasin panjang lebar di apps, begitu ganti CS, ngulang jelasin lagi. Kaya SOP nya mereka nggak baca history chat dulu sebelum komen. Telpon ke CS juga nggak ngasih solusi. Solusi yg dikasih ujung2nya tetap ganti perangkat/HP. Lah HP saya selama beberapa tahun nggak ada masalah, masa tiba2 ada masalah nggak jelas yg mereka nggak bisa ngasih penjelasannya kenapa. Malas juga ganti HP cuma buat gojek doang. Akhirnya emang login dari HP lain buat bayar paylater doang. Karena ngurusin akun yg di ban, paylaternya jadi lewat masa jatuh tempo dan kena denda. Pihak paylater yg kerjasama sama gojek juga telpon, tapi nggak bisa ngasih solusi juga, karena yg bermasalah dari gojeknya. Sekarang beralih ke GRAB yg nggak pernah main ban akun seenaknya.

 Apa Komentar Anda mengenai Gojek?

Ada 18 komentar sampai saat ini..

Semua Voucher Gojek Menghilang

oleh Wisnu Ika januari dibaca dalam: 1 menit
18