Dana BSU Tidak Ada di Rekening BNI, Padahal Sudah Terima Pemberitahuan dari Kemnaker

Selamat siang,

Kepada pihak BNI saya mau menyampaikan perihal masalah yang terjadi pada saya saat pembukaan rekening Bank BNI untuk program BSU. Kejadian pada hari Senin, 25/10/2021 di kantor cabang BNI Grand Mall Bekasi, saya datang pagi sekitar pukul 6 pagi waktu bank masih sepi dan tutup karena memang masih pagi. Setelah saya tunggu akhirnya datang petugas security yang mendata saya untuk dapat no antrean.

Akhirnya saya dapat no antrean pertama dan setelah menunggu saya dipanggil oleh petugas BNI untuk mengurus pembukaan rekening bank dan petugas minta dokumen saya untuk dicek. Setelah dicek, saya kaget karena dana BSU tidak ada di rekening. Sedangkan saya dapat pemberitahuan saya dapat bantuan dan harus ke Bank BNI terdekat.

Saya bingung kalau dana tidak ada saya harus bagaimana? Apakah yang harus saya lakukan?

Terima kasih.

Ujang Soemantri
Bekasi, Jawa Barat


Update (5 November 2021): Terkait surat pembaca di atas, penulis memberikan klarifikasi bahwa pihak BNI telah memberikan penjelasan sbb:


Update (9 November 2021): Terkait surat pembaca di atas, penulis memberikan apresiasi bahwa Dana BSU telah dicairkan di Bank BNI cabang Grand Mall Bekasi:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Program Bantuan Subsidi Upah:
[Total:6    Rata-Rata: 4.8/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Dana BSU Tidak Ada di Rekening BNI, Padahal Sudah Terima Pemberitahuan dari Kemnaker

 Apa Komentar Anda mengenai Program Bantuan Subsidi Upah?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Dana BSU Tidak Ada di Rekening BNI, Padahal Sudah Terima Pemberitahuanā€¦

oleh Ujang soemantri dibaca dalam: 1 menit
2