Bank BNI Telah Memberikan Penjelasan Terkait Pencairan Dana BSU Saya

Alhamdulillah telah selesai pertanyaan saya perihal “Bank BNI Menyatakan Dana BSU Tidak Ada, Padahal Status di Website Kemnaker Sudah Tersalurkan di Bank BNI“. Pada tanggal 4 November 2021 pagi, saya dihubungi oleh kepala cabang Bank BNI Cabang Grand Mall Bekasi. Beliau menjelaskan tentang permasalahan saya dan pihak BNI memberikan saran kepada saya.

Sebelum telepon saya tutup, saya meminta tolong agar nama saya dicek kembali, karena saya masih penasaran. Setelah dicek, ternyata memang tidak ada data saya di Bank BNI sebagai penerima BSU.

Dengan ini, saya menerima saja bahwa saya tidak dapat bantuan BSU. Dengan ini saya nyatakan selesai dari permasalahan saya.

Saya ucapkan terima kasih kepada Bank BNI Cabang Grand Mall dan kepada pihak Media Konsumen yang sudah mau menerbitkan surat saya. Mohon maaf jika ada kata-kata yang kurang berkenan bagi para pembaca.

Ujang Soemantri
Bekasi, Jawa Barat


Update (9 November 2021): Terkait surat pembaca di atas, penulis memberikan apresiasi bahwa Dana BSU telah dicairkan di Bank BNI cabang Grand Mall Bekasi:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

 Apa Komentar Anda mengenai Program Bantuan Subsidi Upah?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Bank BNI Telah Memberikan Penjelasan Terkait Pencairan Dana BSU Saya

oleh Ujang soemantri dibaca dalam: 1 menit
0