Kartu Debit Bank Mandiri Tak Kunjung Datang

Hallo Media Konsumen, saya Andree. Saya ingin mengeluhkan terkait pengiriman kartu debit Bank Mandiri. Pada tanggal 24 Oktober 2021 pukul 08.54, saya membuka rekening Bank Mandiri melalui aplikasi New Livin by Mandiri.

Lalu setelah ada notifikasi melalui email dengan subject “Selamat, pembukaan rekening berhasil!”, saya transfer uang sebesar Rp50.000, dengan maksud agar kartu debit saya segera dikirim. Namun hingga saat ini 31 Oktober 2021, kartu debit saya belum sampai ke rumah.

Saya sudah komplain melalui email mandiricare@bankmandiri.co.id agar segera ditindaklanjuti. Balasan dari Bank Mandiri hanya menanyakan nama lengkap, tanggal lahir, dan nama ibu kandung. Namun tidak ada kelanjutannya, meskipun sudah saya membalas kembali email dari Mandiri. Sekiranya Bank Mandiri ada itikad baik menyelesaikan masalah pengiriman kartu debit saya.

Terima kasih.

Andree
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank Mandiri:
[Total:6    Rata-Rata: 2.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Kartu Debit Bank Mandiri Tak Kunjung Datang

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Mandiri?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kartu Debit Bank Mandiri Tak Kunjung Datang

oleh Andree dibaca dalam: <1 menit
2