Dana BSU Sudah Tersalurkan dari Kemnaker, tapi Tidak Ada di Bank BNI

Saya mendapatkan notifikasi dari Kemnaker, bahwa dana BSU sudah tersalurkan di Bank BNI. Akan tetapi pada waktu aktivasi di Bank BNI, data saya tidak muncul.

Saya sudah kroscek ke Dukcapil Kemendagri, NIK saya tidak bermasalah. Kroscek lagi ke BPJS TK, data saya sudah valid. Namun entah kenapa dana BSU tetap tidak ada di Bank BNI. Terhitung sudah 1 bulan sejak saya mendapatkan notifikasi dari Kemnaker.

Sebagai informasi, saya sudah 100 kali lebih telepon ke Kemnaker, tapi tidak pernah terhubung; Dua kali saya sudah datang ke BPJS TK cabang Perak Timur, Surabaya; Dua kali sudah datang ke BNI cabang Perak Timur dan cabang Kedungdoro, Surabaya, tapi tidak ada solusi. Tidak ada yang bisa menjawab, hasilnya nihil.

Bisa tolong diinfokan ke mana saya harus mengadu?

Farida Hanum
Surabaya, Jawa Timur


Update (8 November 2021): Terkait surat pembaca di atas, penulis memberikan klarifikasi bahwa masalah sudan diselesaikan oleh pihak Bank BNI:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Program Bantuan Subsidi Upah:
[Total:5    Rata-Rata: 1.6/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Dana BSU Sudah Tersalurkan dari Kemnaker, tapi Tidak Ada di Bank BNI

  • 18 November 2021 - (18:22 WIB)
    Permalink

    sama seperti saya tp sampai saat ini g ada solusi selalu di lempar2 trus sama bank bni dan kemnaker, udh berkali kali dateng ke bni cabang tangerang, kedoya, duta garden, sampai kelapa gading ttp g ada solusi kerena data tidak ada di bank bni

  • 30 November 2021 - (21:49 WIB)
    Permalink

    Mengecewakan..tolonglah pd pihak terkait jgn dipersulit program bsu ini..saya udah berkali2 datang ke bank BNI cikande data saya tidak ditemukan..sdangkan status sudah tersalurkan..kasian masyarakat bawah udah buang2 waktu antri sana sini..sedangkan hasilnya nihil…bank pelat merah sebagai penyalur seharusnya bisa ngatasin masalah data2 penerima dr pusat ke kantor cabang

 Apa Komentar Anda mengenai Program Bantuan Subsidi Upah?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Dana BSU Sudah Tersalurkan dari Kemnaker, tapi Tidak Ada di Bank BNI

oleh Farida Hanum dibaca dalam: 1 menit
2