Transferan Dana dari Pinjol Modal Nasional (Monas)

Saya Sutriah. Pada tanggal 16 November 2021, saya awalnya meminjam di aplikasi pinjol Ada Modal. Dari aplikasi pinjol Ada Modal, ada notifikasi bahwa dana akan ditransfer 30 menit oleh mitra kami: Modal Nasional (Monas).

Kemudian saya download aplikasi pinjol Modal Nasional. Saya lihat menu pinjaman, lalu saya klik. Di situ ada notifikasi “Anda tidak memenuhi syarat sebagai peminjam”. Selang setengah jam, saya hapus kedua aplikasi pinjol tersebut (Monas dan Ada Modal).

Keesokan harinya di ATM saya (sebelumnya masih ada saldo Rp30 ribu), tiba-tiba bertambah jadi Rp940.000. Lalu saya cek mutasi tanggal 17 November 2021, ternyata ada transferan sebesar Rp910.000 dari pinjol Modal Nasional.

Kemudian saya download lagi aplikasi Monas. Di situ saya melihat tagihan saya sebesar Rp1.278.000, dari pinjaman Rp1.150.000, tapi yang cair hanya Rp910.000. Itu gila menurut saya, bunganya Rp368.000 dalam kurun waktu 14 hari.

Saya tidak menunggu lama, langsung saya kembalikan dana tersebut ke Monas. Karena saya merasa saya sudah tidak meminjam dan saya tidak mau membayar bunganya. Mudah-mudahan surat saya cepat dibaca oleh pihak pinjol Modal Nasional.

Sutriah
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Modal Nasional atas Pengaduan Sdri. Sutriah

Sehubungan dengan permasalahan yang diadukan oleh Sdri. Sutriah mengenai hal tersebut, untuk pengaduan tersebut sebelumnya kami sudah melakukan pengecekan data...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Pinjol Modal Nasional?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Transferan Dana dari Pinjol Modal Nasional (Monas)

oleh Trie dibaca dalam: 1 menit
51