Tanggapan Modal Nasional atas Pengaduan Sdri. Sutriah

Sehubungan dengan permasalahan yang diadukan oleh Sdri. Sutriah mengenai hal tersebut, untuk pengaduan tersebut sebelumnya kami sudah melakukan pengecekan data pinjaman nasabah yang bersangkutan. Di mana dalam permasalahan ini telah terjadi kesalahpahaman/miskomunikasi.

Kami juga telah menghubungi nasabah yang bersangkutan untuk menjelaskan permasalahan ini dan nasabah tersebut telah menerima penjelasan dari kami. Dan permasalahan ini telah selesai sejak tanggal 22 November 2021, serta nasabah yang bersangkutan pun telah melakukan klarifikasi atas pengaduannya tersebut.

Untuk itu sudah tidak ada permasalahan apa pun yang terjadi antara Modal Nasional dan nasabah yang bersangkutan. Berikut klarifikasi yang dilakukan oleh nasabah tersebut: https://mediakonsumen.com/2021/11/19/surat-pembaca/transferan-dana-dari-pinjol-modal-nasional-monas#comment-118983

Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Regards,

Modal Nasional
PT Solusi Teknologi Finansial
Greenlake City Ruko Crown Blok F No. 19 C, Cipondoh,
Kota Tangerang, 15147
Email: help@modalnasional.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Modal Nasional:
[Total:5    Rata-Rata: 1.8/5]
Transferan Dana dari Pinjol Modal Nasional (Monas)

Saya Sutriah. Pada tanggal 16 November 2021, saya awalnya meminjam di aplikasi pinjol Ada Modal. Dari aplikasi pinjol Ada Modal,...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Modal Nasional atas Pengaduan Sdri. Sutriah

  • 3 Maret 2022 - (10:38 WIB)
    Permalink

    Monas sudahlah…kelola perusahaanmu lebih profesional dan alihkan aja usahamu ke sektor lain..jngn buat masyarakat saat pandemi ini semakin menderita…dengan bungamu , adminmu yg tinggi….aturan apa yg kamu pakai, katanya legal..tapi ngeri kali tingkt keuntunganmu dari masyarakat indonesia atau umkm…sungguh memprihatinkan kalau dianalisa…hai ojk , polisi dll, nyamar dong jadi nasabahnya..buktikan dan rasakan penderitaan peminjam atau masyarakat akibat pinjol seperti ini..bila terbukti..tindak, tutup atau tangkap…usir pinjol yg meresahkan dari negara ini. dan semoga perbankan, bumn , bumd dll..lebih berinovasi memenuhi pembiayaan masyarakat atau umkm… yang aman dan nyaman.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Modal Nasional?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Modal Nasional atas Pengaduan Sdri. Sutriah

oleh Customer Serviice Modal Nasional dibaca dalam: 1 menit
1