Penyelesaian Mengenai Proses Penggantian Kartu Debit oleh BNI Pojok Cimahi

Dear Pimpinan Bank BNI cabang Pojok Cimahi,

Terima kasih untuk respon bapak yang begitu cepat menghubungi saya langsung via telepon WA dan sangat jelas, mengenai surat pembaca saya yang baru saja dimuat per tanggal 1 Desember 2021 terkait lamanya waktu penggantian kartu Debit yang harus masuk antrian 1 minggu.

Penjelasan bapak cukup jelas dan bisa diterima dengan baik mengenai overload-nya antrian Bansos maupun permasalahan reguler seperti penggantian kartu. Mudah-mudahan ke depannya BNI bisa meningkatkan pelayanannya dengan lebih baik lagi, dan bisa mengantisipasi kasus seperti ini lagi agar ke depannya tidak terjadi hal-hal seperti ini lagi.

Dengan dimuatnya surat ini saya menyatakan semua sudah clear dan sudah menjawab semua pertanyaan dan permasalahan. Terima kasih.

Melani Setyarini
Kab. Bandung Barat, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank BNI:
[Total:6    Rata-Rata: 4.3/5]

Satu komentar untuk “Penyelesaian Mengenai Proses Penggantian Kartu Debit oleh BNI Pojok Cimahi

  • 27 Desember 2021 - (15:57 WIB)
    Permalink

    Bagaimana penyelesaian masalah ini. Nampaknya pihak BNI cabang tidak peduli utk pembagian antrian umum dan bansos. Saya minta solusi tetap tidak diberikan dan dilemparkan ke satpam. Btw Saya sudah 6 kali bolak balik BNI capem tegal wangi cirebon hanya utk mengambil kartu ATM chip yg sudah jadi sebulan lalu. Saya ikuti procedure dari satpam disuruh antre jam 7 pagi. Tetap saja dapat nomor diatas 50. Nomor ini tidak mungkin dilayani karna tidak sempat waktu sampe sore

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BNI?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Penyelesaian Mengenai Proses Penggantian Kartu Debit oleh BNI Pojok Ci…

oleh Melani Setyarini dibaca dalam: <1 menit
1