BSU Status Tersalurkan, tapi Dicek di Bank BNI Selalu Tidak Ada Datanya

Dear Bank BNI,

Mohon bantuannya, kenapa BSU saya tidak bisa cair? Sedangkan teman-teman saya yang lain sudah cair tanggal 16 September 2021 pada gelombang ke-3. Saya sudah bolak balik ke Bank BNI, termasuk BNI KCU Pontianak di Jalan Tanjungpura No 1, tapi hasilnya nihil. Selama 2 bulan ini tidak ada jawaban yang memuaskan malah dioper ke bank lain.

Mohon bantuan solusinya, karena data saya sudah tersalurkan, tapi tidak ada datanya. Permasalahannya kira-kira di mana ya? Saya sudah bolak balik cari tahu informasi ke mana pun juga, apakah ada tersangkut ke rekening bank lain untukBSU tersebut?

Saya tunggu respon secepatnya, dikarenakan batas pengambilan BSU tanggal 15 Desember 2021. Saya mohon sekali bantuannya agar dana saya tidak hangus percuma. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Edwardo Julistio
Pontianak, Kalimantan Barat


Update (16 Desember 2021): Terkait surat pembaca di atas, penulis memberikan apresiasi atas penyelesaian masalah oleh pihak Bank BNI:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Program Bantuan Subsidi Upah:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “BSU Status Tersalurkan, tapi Dicek di Bank BNI Selalu Tidak Ada Datanya

 Apa Komentar Anda mengenai Program Bantuan Subsidi Upah?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

BSU Status Tersalurkan, tapi Dicek di Bank BNI Selalu Tidak Ada Datany…

oleh Edwardo Julistio dibaca dalam: 1 menit
2