Kecewa dengan Bank Permata Terkait Perpanjangan Kartu Kredit Hero Card

Dear Bank Permata Yth

Saya pemilik kartu kredit Hero card dengan nom0r 4988 53** **** 0361 valid sampai 11/21. Dan saya konfirmasi terkait perpanjangan kartu saya ternyata kartu tidak diperpanjang. Ya sudah tidak apa-apa.

Satu minggu kemudian datang Kartu Permata dengan jenis reward card dengan nomor 4988 53** **** 9476. Maksudnya apa coba? Yang saya mau malah tidak diperpanjang, yang saya tidak minta malah dikasih.

Saya tutup reward card, ditanya cs alasannya kenapa pak? Saya bilang saya tidak butuh jenis reward card saya butuh jenis Hero card. Setelah itu saya dianjurkan untuk tidak menutup jenis reward dan akan diajukan perpanjangan Hero card, saya setuju tapi tetap ditolak.

Di sini saya mau bilang tolong kasih sesuai kebutuhan customer bukan sesuai keinginan kalian dan tolong juga kartu reward ditutup kalau Hero card tidak diperpanjang. Saya juga di Hero card masih ada reward saya sebesar Rp 138.308, itu hak saya tolong dikembalikan ke saya.

Semoga melalui surat ini Permata segera merespon dengan cepat.

Terima kasih.

Dedi Siahaan
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:10    Rata-Rata: 2.2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Kecewa dengan Bank Permata Terkait Perpanjangan Kartu Kredit Hero Card

  • 8 Desember 2021 - (15:13 WIB)
    Permalink

    Pengajuan baru ato perpanjangan.. Biasanya malah kalo udah habis dikirim sendiri kan Bank juga butuh spy pemakai CC belanja, justru cuannya Bank d pemakaian, ada biaya layanan, charge, overlimit, denda dll. Bunga bank kan paling besar d CC, 2% per bulan x12 udah 24%, bandingkan ama KPR KTA apalagi KUR, tapi kalo Pinjol sih masih mending Bank.

  • 8 Desember 2021 - (20:40 WIB)
    Permalink

    Barangkali sdh tidak be kerjasama dgn hero mengingat giant (PT Hero Supermarket Tbk) sudah pada tutup. Mandiri Hypermart jg sama, begitu kerjasama berakhir nasabah di tawarkan apakah mau tutup kartu atau beralih ke kartu reguler (tp ditawarkan melalui media yg ditentukan bank)

 Apa Komentar Anda?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Bank Permata Terkait Perpanjangan Kartu Kredit Hero Card…

oleh Dedi Siahaan dibaca dalam: 1 menit
3