Tanggapan PT AXA Mandiri Financial Services (“AXA Mandiri”) atas Surat Ibu Rima

Dengan hormat,

Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca yang disampaikan oleh Ibu Rima Noer Santi di mediakonsumen.com pada tanggal 12 Oktober 2021, berjudul “Klaim Asuransi Jiwa di AXA Mandiri Sangat Lama Sekali dan Tidak Profesional”, perkenankan kami untuk memberikan penjelasan mengenai hal tersebut.

Sebelumnya, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Rima Noer Santi. Dapat kami sampaikan bahwa AXA Mandiri telah membayarkan klaim manfaat perlindungan jiwa kepada para penerima manfaat pada tanggal 13 Oktober 2021.

Lebih lanjut kami sampaikan bahwa AXA Mandiri senantiasa mengedepankan itikad baik bagi kepentingan kedua belah pihak dalam menyelesaikan setiap masukan sesuai ketentuan dan peraturan yang berlaku, serta prinsip Good Corporate Governance. AXA Mandiri berkomitmen untuk mengedepankan pelayanan kepada nasabah dengan cepat, mudah dan transparan. Bagi kami, tidak ada yang lebih penting selain memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh nasabah sesuai dengan aturan yang berlaku.

Demikian penjelasan ini kami sampaikan, terima kasih atas perhatian yang diberikan.

Hormat kami,

Luile Sawitri
Head of Corporate Communications & Event Management
PT AXA Mandiri Financial Services
AXA Tower lt.10 Jl Prof Dr Satrio Kav. 18 Kuningan City
Jakarta 12940, Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Klaim Asuransi Jiwa di AXA Mandiri Sangat Lama Sekali dan Tidak Profesional

Saya mengajukan klaim asuransi jiwa di AXA Mandiri, dengan nomor polis 520-2696786. Pengajuan sejak tanggal 2 Agustus 2021, di Bank...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Tanggapan PT AXA Mandiri Financial Services (“AXA Mandiri”) atas Surat Ibu Rima

  • 11 Desember 2021 - (22:58 WIB)
    Permalink

    nomor polis 520-2696786. Pengajuan sejak tanggal 2 Agustus 2021, di Bank Mandiri Telkom Landmark Tower. Dan dicairkan 12 oktober 2021?

    pencairan 2 bulan 10 hari. Lalu ribet pula. ah gw mau setop polis gw ah. Males di axa

  • 1 Oktober 2022 - (08:38 WIB)
    Permalink

    Sama saya juga sedang pengajuan klaim dari tgl 25 agustus 2022 kemarin sampai sekarang blm ada kejelasan katanya nanti ada telfon dari pihak axa sampai detik ini tidak ada telfon sama sekali.
    Apa memang di persulit kah..
    Janji manis aja di depan nyatanya tidak sesuai dgn expekstasi.
    Nyesel saya..

  • 13 Desember 2023 - (23:08 WIB)
    Permalink

    Pengertian asuransi jiwa itu apa bos? Itu yg dibeli perlindungan jiwa nya bukan kesehatan soal sakit nya.. Selama nasabahnya meninggalnya tidak melanggar hukum dan bunuh diri. Apakah asuransi wajib membayar klaim? Semua manusia pasti akan mati.. Guna nya beli asuransi jiwa itu. Tapi kalau saat klaim di cari2 kesalahannya itu ga bener. Manusia mana hidupnya tidak pernah sakit atau terluka. Kalau memang berat untuk keluarkan uang klaim lebih baik jangan menjual produk asuransi jiwa.. Manusia mana yg tau kapan di panggil Tuhan.

  • 27 Maret 2024 - (00:23 WIB)
    Permalink

    Masih mending yg hitungan 1bulan 2 bulan, ini punya saya Nomor polis 5708126916, klaim biaya rumah sakit dari tgl 7 November 2023 sampai dengan hari ini tgl 26 Maret 2024 belum ada titik terang. Bolak balik masuk email dari AXA pengajuan klaim anda sudah kami terima dan sedang dalam proses investigasi. Apakah perlu waktu selama itu untuk proses investigasinya ? hampir 5 bulan tak siap siap investigasi. Tidak ada batas waktu untuk investigasikah, sampai kapan nasabah disuruh sabar menunggu.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan AXA Mandiri?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT AXA Mandiri Financial Services (“AXA Mandiri”) atas S…

oleh AXA Indonesia dibaca dalam: 1 menit
4