Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Nur Ari Kurniawan

Kepada Yth
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Dengan hormat,

Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Bapak Nur Ari Kurniawan pada tanggal 17 November 2021 dengan judul “Sudah Melunasi Tagihan Akulaku, tapi Status SLIK OJK Belum Update”, kami menyesalkan mengenai pengalaman kurang menyenangkan yang dialami oleh Bapak Nur.

Dapat kami informasikan bahwa laporan Bapak Nur telah ditindaklanjuti oleh tim terkait dan kami telah melakukan konfirmasi kepada Bapak Nur.

Mengenai perihal keluhan tersebut, bahwa ini merupakan channeling kerjasama antara Akulaku dan BNC, dimana pembiayaan atas tagihan Bapak dilakukan oleh pihak bank sehingga pencatatan untuk SLIK nya pun dilakukan oleh pihak BNC.

Oleh karena itu, kami menyarankan kepada Bapak Nur dapat langsung menghubungi ke call center Bank BNC di nomor 1500190 untuk pengecekan dan informasi selanjutnya.

Semoga dengan penjelasan ini dapat menjawab surat yang disampaikan oleh Bapak Nur. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Bayou Pangestu
Public Relations – Akulaku Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Akulaku:
[Total:26    Rata-Rata: 1.5/5]
Sudah Melunasi Tagihan Akulaku, tapi Status SLIK OJK Belum Update

Berikut ini bukti bahwa tagihan saya yang sudah lunas di Akulaku. Namun waktu saya mau mengajukan pinjaman di bank, terbaca...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Akulaku?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Nur Ari Kurniawan

oleh Akulaku Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0