Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Nur Ari Kurniawan

Kepada Yth
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Dengan hormat,

Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Bapak Nur Ari Kurniawan pada tanggal 17 November 2021 dengan judul “Sudah Melunasi Tagihan Akulaku, tapi Status SLIK OJK Belum Update”, kami menyesalkan mengenai pengalaman kurang menyenangkan yang dialami oleh Bapak Nur.

Dapat kami informasikan bahwa laporan Bapak Nur telah ditindaklanjuti oleh tim terkait dan kami telah melakukan konfirmasi kepada Bapak Nur.

Mengenai perihal keluhan tersebut, bahwa ini merupakan channeling kerjasama antara Akulaku dan BNC, dimana pembiayaan atas tagihan Bapak dilakukan oleh pihak bank sehingga pencatatan untuk SLIK nya pun dilakukan oleh pihak BNC.

Oleh karena itu, kami menyarankan kepada Bapak Nur dapat langsung menghubungi ke call center Bank BNC di nomor 1500190 untuk pengecekan dan informasi selanjutnya.

Semoga dengan penjelasan ini dapat menjawab surat yang disampaikan oleh Bapak Nur. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Bayou Pangestu
Public Relations – Akulaku Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Sudah Melunasi Tagihan Akulaku, tapi Status SLIK OJK Belum Update

Berikut ini bukti bahwa tagihan saya yang sudah lunas di Akulaku. Namun waktu saya mau mengajukan pinjaman di bank, terbaca...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Nur Ari Kurniawan

  • 12 Agustus 2023 - (06:53 WIB)
    Permalink

    Jadi bagaimana cara untuk membersihkan kembali data yg cacat di slik ojk nya, apa kah debitur sendiri yg mengurus ke ojk atau pihak akulaku dan bnc? Dimana tanggung jawab akulaku dan bnc untuk debitur yang sudah menjalankan kewajiban?

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Akulaku?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Nur Ari Kurniawan

oleh Akulaku Indonesia dibaca dalam: 1 menit
1