Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Ibu Santi Romayah Sari

Kepada Yth,
Ibu Santi Romayah Sari,

Menanggapi surat Ibu Santi di www.mediakonsumen.com pada tanggal 13 Desember 2021 berjudul “Telat Pembayaran Kredit Pintar Baru 2 Hari, Diancam Kirim DC ke Rumah dan Tempat Kerja”, mengenai kendala Ibu Santi kami sarankan silakan menghubungi email Kredit Pintar yaitu cs@kreditpintar.com sertakan dengan nama akun pengajuan, nomor ponsel yang terdaftar, dan bukti screenshot kendala yang dialami secara jelas ataupun dengan format jpg.

Semoga Ibu Santi dapat menerima permohonan maaf dan penjelasan yang disampaikan dengan baik.

Kami mengucapkan terima kasih atas masukan serta kepercayaan Ibu Santi untuk senantiasa tetap menggunakan produk Kredit Pintar.

Apabila ada informasi yang ingin ditanyakan kembali dengan senang hati kami siap membantu Ibu Santi, silakan menghubungi Kredit Pintar melalui:

Email: cs@kreditpintar.com
Twitter: @KreditPintar
Facebook: @KreditPintarOfficial
Instagram: @kreditpintar
Hotline: (021) 5059-8882.

Hormat kami,

Customer Service Kredit Pintar Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Kredit Pintar:
[Total:310    Rata-Rata: 1.3/5]
Telat Pembayaran Kredit Pintar Baru 2 Hari, Diancam Kirim DC ke Rumah dan Tempat Kerja

Kepada Yth. Kredit Pintar, Saya mengakui saya salah, karena telat membayar tagihan pinjaman saya kepada Kredit Pintar. Tapi bukan berarti...
Baca Selengkapnya

27 komentar untuk “Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Ibu Santi Romayah Sari

  • 15 Desember 2021 - (05:51 WIB)
    Permalink

    Senjata pamungkasny silakan hub kami tapi pas dihub. Tdk da penyelesaianya.. hany minta maaf j, sebaiknya penjol dtutup krn byk korbanya.. termasuk sy sebagai korban..

    55
    1
    • 11 Januari 2022 - (13:48 WIB)
      Permalink

      Org cs yg nagih dia2 jg….cuma permintaan maaf lah pelakunya dia jg. Mana ada devisi2 khususnya klo pinjol mah. Emang kebiasaan org telat 1 hari seperti telat berbulan2.

  • 15 Desember 2021 - (06:00 WIB)
    Permalink

    Kalo ingin pinjol tutup, serentak tidak usah bayar.
    Minjam tanpa jaminan, apa yg kita takutkan???
    DC datang kerumah?
    Lah bodo amat.kasih kopi kalo perlu.
    Siramin ke mukanya..hahaha

    50
    2
    • 11 Januari 2022 - (13:52 WIB)
      Permalink

      Sama catat cara penagihan pinjol yg ga beretika sebaiknya jgn pernah mengajukan ke situ lg. Biasakan belajar dr pengalaman org2. Msh ada ko pinjol2 yg menagih menurut saya sesuai OJK dan masih manusiawi. Klo yg jelas tidak ber etika tidak bs memahami kendala customer nya mending tinggalin dan jgn pernah mengajukan lagi. Itu sih pengalaman saya. Otomatis klo tidak ada yg menggunakan jasa mereka otomatis mau dapat pemasukan dari mana klo ga dari bunga yg dikenakan selama ini

  • 15 Desember 2021 - (07:03 WIB)
    Permalink

    Jangan di bayar sekalian biar cepet bangkrut dan segera out dr indonesia,..DC juga sama manusia,makan nasi apa yg harus di takuti,klo mungkin DC makan bunga baru kita takut lari krn itu pasti syaiton🤣🤣🤣🤣

    21
    1
  • 15 Desember 2021 - (07:06 WIB)
    Permalink

    Oh ternyata kalo pinjol di kredit pintar serem banget baru telat 2 hari udah diancam datengin DC ke kantor ma rumah buseeeet serem banget itu ngutang Ama lembaga keuangan dibawah OJK apa lintah darat

    19
    • 11 Januari 2022 - (13:58 WIB)
      Permalink

      Ngakunya mereka bukan ancaman. Tp telp, sms dan wa per menit. Malam2 pun ttp di WA (saya ada buktinya). WA ke emergency contact sama aja ud meresahkan customer. Saya pernah baca di media kompas. Kalo sudah meresahkan bisa lapor polisi. Betul ga?

  • 15 Desember 2021 - (07:22 WIB)
    Permalink

    kredit minterin orang tuh kaya gitu!!!!
    suruh email dia, dan terus aja kita peras !!
    JANGAN BAYAR BERJAMAAH !!!
    BIAR BANGKRUT PERUSAHAAN RIBA GA BAROKAH NYA!

    15
    1
  • 15 Desember 2021 - (08:05 WIB)
    Permalink

    Kredit pintar emng bgtu, nanti tim penagihan nya bisa kirim email dengan membuat email, humas ojk yg berisi
    Kami dri humas ojk anda memiliki tagihan tertunda bla bla bla…, sampai seberenai itu melakukan pemalsuan email yg menyatakan sebgai humas ojk

    15
    2
  • 15 Desember 2021 - (08:25 WIB)
    Permalink

    HAHAHA… INI ADALAH SATU2NYA TANGGAPAN YG PALING GAK BERBOBOT YG PERNAH SAYA TEMUI SEUMUR HIDUP SAYA. MASA PERUSAHAAN BERBADAN HUKUM TDK MAMPU MEMPERKERJAKAN TENAGA KERJA PROFESIONAL (terutama divisi humas nya). JGN2 SEMUA KARYAWAN SI KREDIT PINTER YG MENYEBUT DIRINYA PINTER PADAHAL SESUNGGUHNYA SEBALIKNYA (bahlul & goblok semuanya). SARAN SAYA: KALAU PERUSAHAAN DGN ASET NANGGUNG MAH LBH BAIK BUKA WARUNG NASI AZA (jgn buka perusahaan) hahaha….

    13
    • 15 Desember 2021 - (17:54 WIB)
      Permalink

      Geruduk lsg aja kantorny klo yg ngancem2 dan kasar2…. anak baru gede semua itu , mulut2ny kudu di gampar

      9
      1
      • 17 Desember 2021 - (23:56 WIB)
        Permalink

        itu 2 hari, sehari aja telat udah nelpon dan sms seharian. nelpon ke semua kontak darurat. aku aja sampai malam ditelpon terus, percuma ngasi alasan nggk bakalan diterima.. pokoknya sadis bangt cara nagihnya kayak bukan manusia..

  • 15 Desember 2021 - (14:02 WIB)
    Permalink

    Ini baru tanggapan yang sangat menjijikan, orang bermasalah dengan dia, di sarankan lapor ke dia…🤣🤣🤣 ***********….😡

    Percuma juga, mau lapor ojk pasti kasusnya di tenggelamkan ke dasar laut😔😔😔

    Jalan terbaik adala……, Jangan bayar.
    Jangan takut dc. Dc ngamuk dirumah, kita punya dua pilihan, mau lapor kriminal, atau ****** dc *******..💪💪

    3
    1
  • 15 Desember 2021 - (20:11 WIB)
    Permalink

    Gw heran sama orang sini, kok pada ketakutan baru di datengin sama dc, emangnya mau diapain kalo di datengin?? Paling cuma nanya kapan mau di byr hutangnya, emangnya takut diapain?? Di pukul? Bagus kalo sampe dipukul, lgsg visum, tuntut balik tuh bank, hutang lunas, dapet duit pula, dc tuh cuma berani di telpon doank, emangnya dia ga pake ongkos ke tempat anda,? Blom lg kalo di kroyok warga, dia juga manusia, sama2 mkn nasi, kenapa hrs takut?? Anda hutang sama bank, bukan sama dc, mereka cuma orang kerja bahasa halusnya tuh kontraktor lepas, dapet nagih baru keluar komisinya, kalo ga dpt ya gigit jari, jd mereka menhalalkan segala cara demi dpt tuh komisi, ini yg bisa jd bumerang ke mereka kalo tidak hati2 dlm bertindak, skrg jaman udah canggih, tinggal rekam, pasang cctv, atau pake hp, ada bukti tindakan kekerasan, pidana masuknya, pengancaman verbal pun termasuk dalam pidana, jadi ga usah takut sama dc, setiap org ada kesulitan masing2 , jika saat ini kita blm bisa byr ya ngomong apa adanya, trus mereka mau apa??
    Namanya KTA ( KREDIT TANPA AGUNAN ) ya kalo sampe gagal byr itu resiko mereka… Gausah sampe ketakutan apalagi sampe mauu bunuh diri gara2 dc, biasa aja, hadapi saja, bnyk yg berhutang lbh bnyk dr anda diluar sana, dan mereka biasa2 aja kok

    20
    1
  • 16 Desember 2021 - (08:12 WIB)
    Permalink

    Semua pinjol.******
    Kamu dijerumuskan secara halus
    Minta alamat kantornya aja kamu datangin kesana
    By emaill ‘ what….itu trik bajingan…argo akan jaln terus
    Klau punya saudara aparat TNI ATAU POLRI kamu datngin kantornya aja
    Atau tidak usa dibayar so ‘ bukan tindak pidana

    2
    1
  • 16 Desember 2021 - (19:24 WIB)
    Permalink

    kenapa masih banyak yg pinjam ke pinjol terus giliran di tagih komplein, kan dah banyak contoh kejadian d tagih dc tetep aja tergiur ga ada yg kapok

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredit Pintar?

Ada 27 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Ibu Santi Romayah Sari

oleh KREDIT PINTAR INDONESIA dibaca dalam: 1 menit
27