Tanggapan PT Telkom Regional III atas Surat Bapak Julian Adhitana

Terimakasih kepada mediakonsumen yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Julian Adhitana pada 9 Desember 2021 dengan Judul “CS & IT IndiHome Juara Deh”. Menanggapi surat pembaca Bapak Julian perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang disampaikan, tim kami telah langsung melakukan caring kepada pelanggan. Keluhan pelanggan terkait point telah kami laporkan dan sedang di follow up oleh pihak yang bertugas, agar penambahan poin pelanggan dapat ter-update secara otomatis. Disamping itu perihal permasalahan link voucher, kami telah mengembalikan poin voucher Carefour tersebut sebesar 560 poin, dan ybs sudah dapat menerima solusi tersebut. Sekali lagi kami memohon maaf atas kekecewaan yang Bapak Julian rasakan.

Terimakasih atas kepercayaan memilih layanan IndiHome dari PT Telkom Indonesia. PT Telkom Indonesia akan terus memperbaiki layanannya, sehingga apa yang menjadi harapan pelanggan dapat dipenuhi, mengingat kepuasa pelanggan adalah yang utama. Demikian disampaikan atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Telkom Regional III Jawa Barat
Graha Merah Putih
Jln. Japati No. 1, Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
CS & IT IndiHome Juara Deh

Sebagai pelanggan IndiHome, konsumen mendapatkan reward berupa poin setiap pembayaran bulanannya. Menurut informasi dari pihak CS, poin akan otomatis bertambah...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom Regional III atas Surat Bapak Julian Adhitana

oleh Sekdiv TR3 dibaca dalam: 1 menit
0