Ada “Bugs” pada Aplikasi Kripto Bybit, CS Tidak Profesional

Pada tanggal 27 November 2021, saya ikutan promo di aplikasi Bybit (tempat jual beli uang kripto). Dimana kita bisa mendapatkan hadiah token gratis (token Pintu). Lalu saya ikutan, saya penuhi semua syaratnya, deposit uang $51, beli token pintu, KYC (proses verifikasi) level 1, follow semua akun media aplikasi Bybit, serta mendaftar pada promo ini.

Namun ternyata semuanya bohong. Saya tidak dapat bonus tokennya. Saya pun tanya ke perwakilan Bybit Indonesia yang bernama Pak Budi, kenapa saya tidak dapat? Padahal saya sudah penuhi semua syaratnya. Beliau berkata bahwa saya tidak verifikasi data diri tingkat 1.

Ketika dicek, ternyata saya sudah verifikasi (ada pada gambar). Namun karena bug/error, pada layar awal tertulis tidak verifikasi. Padahal di layar berikutnya sudah verifikasi.

Ketika saya tanyakan kembali perihal ini, beliau malah menyuruh saya untuk menghubungi CS, padahal dia adalah perwakilan Bybit di Indonesia. Jadi saya mau gak mau menghubungi CS Bybit dengan bahasa Inggris. Ketika saya hubungi CS Bybit, mereka hanya berjanji akan email penyelesaian masalahnya, tapi sampai sekarang tidak ada email apapun (pembohong).

Kesimpulannya, hati-hati bagi pemain kripto, baik yang baru ataupun yang sudah mahir, dalam menggunakan aplikasi Bybit, yang sampai sekarang masih nge-bug. Hal tersebut bisa membuat Anda tidak akan terima bonus dari event apapun, walau anda sudah verifikasi data diri anda. Perwakilan Bybit di Indonesia menurut saya tidak ada gunanya, tidak paham tentang event, malah cuma pingpong ke CS yang ternyata pembohong juga.

Dicky Tanuwijaya
Cianjur, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bybit:
[Total:4    Rata-Rata: 2.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Ada “Bugs” pada Aplikasi Kripto Bybit, CS Tidak Profesional

  • 18 Desember 2021 - (10:16 WIB)
    Permalink

    Sbtulny bybit bagus. Cm perwakilan ny saja masa bodo. Ktika kita buat di media konsumen ini baru jd baik, ngurusin.

    Lalu tiba2 ktmu masalahny di deposit awal, mulai masa bodo, pdhl dulu bilangny karena Gara2 KYC,mkny Di buatlah surat ini.

    Skrg sistem bug pd kyc ny aja ga ditindak lanjut.

    CS bybit support pun tidak membalas

    Ktny perwakilan Bybit utk komunitas knl kripto, balas discord aja sesuka hati. Bug neh beresinn

  • 21 Desember 2021 - (09:42 WIB)
    Permalink

    Problem PTU beres. Sudah di jelaskan oleh perwakilan Bybit. Tinggal mnunggu pembetulan bug yg masi terjadi. Trims

 Apa Komentar Anda mengenai Bybit?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Ada “Bugs” pada Aplikasi Kripto Bybit, CS Tidak Profesiona…

oleh Dicky dibaca dalam: 1 menit
3