Tanggapan Tarif Tetap di Aplikasi MyBluebird Tidak Sesuai dengan Argo Bluebird

Kepada Yth
Redaksi Media Konsumen
Di tempat

Terima kasih atas informasi yang disampaikan kepada kami,

Menanggapi keluhan Bapak Ievan Christopher Budiono di Surat Pembaca mediakonsumen.com (28/12) dengan judul “Tarif Tetap di Aplikasi MyBluebird Tidak Sesuai dengan Argo Bluebird“, sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan menggunakan layanan kami.

Sehubungan dengan keluhan tersebut, kami informasikan bahwa tim Customer Service kami telah menghubungi Bapak Ievan Christopher Budiono untuk memberikan penjelasan mengenai keluhan yang disampaikan yaitu:

  1. Semua armada Bluebird telah terintegrasi dengan system IoT terpusat, sehingga semua order dapat terlacak dengan baik. dari hasil pantauan tim kami, tidak ditemukan kesalahan system pada Applikasi MyBluebird dan berdasarkan syslog kami sudah sesuai dengan pemesanan yang dilakukan.
  2. Hasil pengecekan kepada pengemudi kami mengenai memutar di daerah patung kuda, pengemudi melakukan hal tersebut mengikuti arahan yang diberikan oleh penumpang pada saat itu.

Demikian kami sampaikan tanggapan kami mengenai keluhan dari Bapak Ievan Christopher Budiono.

Terima Kasih

Hermawan
Customer Service Manager
Blue Bird Group

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tarif Tetap di Aplikasi MyBluebird Tidak Sesuai dengan Argo Bluebird

Saya ceritakan kronologi kejadiannya. Pada tanggal 25 Desember 2021 pukul 21:07, saya memesan taksi dari Grand Indonesia ke Lokasari Square...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bluebird?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Tarif Tetap di Aplikasi MyBluebird Tidak Sesuai dengan Argo …

oleh Customer Care Blue Bird Group dibaca dalam: 1 menit
0