Collector Home Credit Datang ke Rumah, Saya Terlambat Bayar 22 Hari

Saya Hanna, pemilik kontrak di Home Credit Indonesia dengan nomor: 3900670292. Saya mau tanya, apakah DC lapangan Home Credit datang ke rumah jika terlambat bayar 22 hari?  Sebelumnya saya tidak pernah terlambat bayar sampai 1 bulan, apalagi sampai berbulan-bulan. Kenapa langsung datang 3 orang DC lapangan ke rumah?

Nomor HP saya yang terdaftar sudah tidak bisa dihubungi, tetapi saya sudah memberitahukan nomor baru ke kontak darurat agar diberikan saat dihubungi. Namun kontak darurat belum memberitahukan no baru saya karena tim penagih menelepon saat Natal.

Home Credit tidak tahu kalau bulan Desember ada Natal? Cara penagihan juga sangat mengganggu. Untuk apa mendaftarkan email saat pengajuan kalau tidak digunakan oleh Home Credit? Saya cek di email, ternyata konfirmasi pembayaran juga tidak akurat dikirim ke email.

Saya baca di Media Konsumen dan tempat lain, DC lapangan datang jika terlambat bayar berbulan-bulan. Kenapa saya terlambat 22 hari langsung ditagih oleh 3 orang DC lapangan ke rumah?

Mohon penjelasannya! Terima kasih.

Hanna Priskila Saragih
Medan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Hanna Priskila

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com, Sehubungan dengan keluhan dari Ibu Hanna di MediaKonsumen.com pada 1 January 2022 di kolom Surat...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Home Credit Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Collector Home Credit Datang ke Rumah, Saya Terlambat Bayar 22 Hari

oleh Hanna Priskila dibaca dalam: 1 menit
57