Tanggapan Wyndham Opi Hotel Palembang atas Keluhan Bapak Andri Yadi Pratama

Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Andri Yadi Pratama, karena telah memilih Wyndham Opi Hotel Palembang sebagai pilihan untuk menginap. Kami juga sangat berterima kasih atas keluhan yang Bapak utarakan di Media Konsumen mengenai kebijakan sarapan pagi yang ada di Wyndham Opi Hotel Palembang.

Kebijakan yang kami buat dan jalankan merupakan pilihan yang terbaik yang dapat kami berikan kepada semua tamu. Kami menilai dan menimbang serta selalu melakukan evaluasi terhadap kebijakan yang kami ambil, sebagai bentuk komitmen kami agar tetap memberikan pelayanan terbaik dari Wyndham Opi Hotel Palembang.

Terkait kebijakan sarapan pagi yang Bapak keluhkan adalah benar seperti itu kebijakan yang kami buat, semua tamu diharapkan untuk dapat langsung menikmati sarapan pagi di restaurant pada saat sarapan pagi. Namun kami juga dapat mempersiapkan sarapan pagi sebagaimana kebutuhan tamu, apabila telah menginformasikan terlebih dahulu (di luar/sebelum breakfast time). Dengan kebijakan untuk tamu yang harus meninggalkan hotel lebih awal sebelum waktu operasional sarapan pagi, akan kami siapkan untuk dibawa dan disantap di luar area hotel. Hal seperti ini sering terjadi di Wyndham Opi Hotel Palembang.

Kami juga dapat mengirim sarapan pagi ke kamar untuk tamu yang sedang dalam keadaan kurang sehat, serta memberikan pelayanan apabila ada tamu yang ingin menikmati sarapan pagi di kamar berupa “Room Service”. Namun akan ada biaya sesuai dengan pesanan karena ada pelayanan extra yang ditimbulkan atas permintaan khusus tersebut, tanpa menggugurkan hak sarapan pagi berupa voucher. Tamu juga tetap dapat menikmati sarapan pagi di restaurant dengan menukar voucher yang valid.

Kebijakan di atas kami ambil semata mata untuk memberikan layanan yang prima kepada semua tamu selama menginap di Wyndham Opi Hotel Palembang. Voucher sarapan pagi yang diberikan pada saat check-in merupakan bentuk keabsahan untuk dapat dibawa para tamu pada saat sarapan pagi sebagai alat tukar sebelum para tamu memasuki area restaurant dan menikmati sarapan pagi.

Mungkin untuk kebijakan setiap Hotel selalu berbeda-beda, dan kami berharap Bapak dapat memahami atas kebijakan yang kami buat merupakan pilihan terbaik bagi para tamu.

Terima kasih,

Jumin Hidayat
Executive Assistant Manager Wyndham Opi Hotel Palembang
Jalan Gubernur H.A. Bastari, Sungai Kedukan, Rambutan
Palembang, Sumatera Selatan 30967

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Wyndham Opi Hotel Palembang:
[Total:39    Rata-Rata: 3.6/5]
Kecewa dengan Kebijakan Hotel Wyndham Opi Palembang soal Sarapan

Terima kasih sebelumnya kepada Media Konsumen. Langsung saja, saya ingin mengeluhkan kebijakan terkait breakfast di Hotel Whyndham Opi Palembang. Saya menginap...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Tanggapan Wyndham Opi Hotel Palembang atas Keluhan Bapak Andri Yadi Pratama

  • 8 Januari 2022 - (13:11 WIB)
    Permalink

    Kasian bapak andri gak dapat pembelaan.

    untuk pihak hotel, blacklist aja ini orang biar gak bisa menginap lagi. Biarin gak dapat untung daripada rugi di akhir gara gara sarapan aja. Wkwkwkwk….

  • 8 Januari 2022 - (21:23 WIB)
    Permalink

    Hidup ente memang ribet ya..semua dikomenin,diketawain..kayak paling pinter..padahal masih suka berak di celana

  • 20 Januari 2022 - (20:07 WIB)
    Permalink

    Penjelasan yg tegas, lugad dengan bahasa yg simple dan mudah dipahami org awam utk menyelesaikan kegaduahan dari oknum tamu yg ingin mendapat fasilitas privilege tanpa extra charge karena merasa sudah bayar room include breakfast. Bravo Wyndham Opi Hotel Palembang!! Gw pnh kerja sbg hotelier di *5 hotel sering menemukan tipikal oknum tamu seperti ini wkwk.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Wyndham Opi Hotel Palembang?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Wyndham Opi Hotel Palembang atas Keluhan Bapak Andri Yadi Pr…

oleh Wyndham Opi Hotel Palembang dibaca dalam: 1 menit
3