Terima Kasih Tokopedia dan SiCepat

Hari ini tanggal 15 Januari 2022, saya menulis surat klarifikasi pada surat pembaca sebelumnya yang berjudul “Kecewa Pelayanan SiCepat, Paket yang Saya Terima Rusak” yang telah dimuat tanggal 12 Januari 2022 telah tercapai titik damai.

Pada tanggal 12 Januari 2022, customer care Tokopedia telah menghubungi saya dan case saya telah diselesaikan dengan baik. Pada tanggal 14 Januari 2022 pukul 11.04 pihak ekspedisi SiCepat juga telah menghubungi saya terkait 002784852169 melalui telepon perihal klarifikasi dan permohonan maaf.

Saya ucapkan terima kasih banyak kepada pihak Media Konsumen yang telah menjembatani permasalahan saya antara pihak SiCepat dan Tokopedia. Terima kasih juga kepada pihak Tokopedia yang menurut saya dalam hal ini sangat adil sekali menjadi mediator, dan terakhir terima kasih kepada SiCepat. Saya sangat mengapresiasi atas kinerja SiCepat terutama gerai Batu Temas dalam merespon dan menanggapi keluhan yang saya alami.

Terima kasih.

Adi Puryanto
Kediri, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Tokopedia:
[Total:15    Rata-Rata: 4.2/5]

Satu komentar untuk “Terima Kasih Tokopedia dan SiCepat

  • 14 Januari 2022 - (20:07 WIB)
    Permalink

    Sorry Si Cepat,
    Ulasan di MK tidak bisa dihapus. Kecuali penulisnya memang mengaku salah atau ulasan yang disampaikan tidak benar. Ini benar kejadian dan anda mengakui, berarti nggak bisa dihapus, yang ada klarifikasi sebagai kelanjutan dari mediasi yang terjadi antara anda dengan penulis.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Tokopedia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Terima Kasih Tokopedia dan SiCepat

oleh ADI PURYANTO dibaca dalam: 1 menit
1