Tanggapan Telkom Regional III atas Surat Bapak Liky Ardianto

Terimakasih kepada mediakonsumen yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Liky Ardianto pada 27 Januari 2022 dengan Judul “IndiHome Tidak Menggubris Keluhan Pelanggan terkait Masalah pada Koneksi Internet”. Menanggapi surat pembaca Bapak Liky perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang disampaikan, tim kami dari 147 telah membuatkan tiket dengan nomor IN126134058. Selanjutnya tim kami juga telah melakukan caring via telepon dan whatsapp untuk melakukan perbaikan ke lokasi. Tim kami telah melakukan perbaikan ke lokasi dan hasil konfirmasi pelanggan menyebutkan bahwa layanan sudah normal kembali. Layanan IndiHome pelanggan akan terus dipantau selama beberapa hari sebagai upaya preventive gangguan berulang kembali.

Terimakasih atas kepercayaan memilih layanan IndiHome dari PT Telkom Indonesia. PT Telkom Indonesia akan terus memperbaiki layanannya, sehingga apa yang menjadi harapan pelanggan dapat dipenuhi, mengingat kepuasan pelanggan adalah yang utama. Demikian disampaikan atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Telkom Regional III Jawa Barat
Graha Merah Putih
Jln. Japati No. 1, Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
IndiHome Tidak Menggubris Keluhan Pelanggan terkait Masalah pada Koneksi Internet

Pertama-tama terima kasih kepada Media Konsumen yang telah menerbitkan surat ini. Saya pelanggan IndiHome 20 Mbps dengan nomor internet: 131165138736....
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Telkom Regional III atas Surat Bapak Liky Ardianto

oleh Sekdiv TR3 dibaca dalam: 1 menit
0