Tanggapan iCOLOR Terhadap Kendala yang Dialami oleh Bapak Novendra

Pertama-tama terima kasih atas kepercayaan Bapak Novendra Imanuel Sitepu (Bapak Noel) untuk bertransaksi dan menjadi pelanggan setia di iCOLOR Bali.Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami seperti yang dimuat di Mediakonsumen.com pada Jumat (04/2).

Menanggapi keluhan tersebut, kami sampaikan bahwa kami telah menghubungi dan menawarkan solusi perbaikan (service) serta full refund terhadap perbaikan produk Apple iPAD 6 yang dipercayakan oleh Bapak Novendra Imanuel Sitepu (Bapak Noel) kepada iCOLOR.

Bapak Novendra Imanuel Sitepu (Bapak Noel) dapat memahami duduk perkaranya dan menerima penyelesaian tersebut dengan baik.

Apabila ada pertanyaan tentang produk dan kebutuhan informasi lebih lanjut, Silahkan menghubungi layanan Customer Care iCOLOR yang beroperasi selama 24 jam/7 hari melalui:

nomor telepon: 02129924473
atau Whatsapp : 081286750277
IG : @icolor_service

iCOLOR selalu berkomitmen untuk mengedepankan pelayanan kepada konsumen.Kami berharap Bapak Novendra Imanuel Sitepu (Bapak Noel) akan tetap menjadi pelanggan setia jaringan iCOLOR.

Sekiranya terdapat saran dan kritik yang disampaikan oleh pelanggan, dapat menjadi masukan yang sangat membangun bagi iCOLOR untuk memberikan pelayanan terbaik sesuai komitmen kami bahwa “pelanggan merupakan aset terbesar yang harus kami layani”.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada rekan redaksi Mediakonsumen.com yang telah memuat tanggapan ini.

Hormat kami,

Taufan Aprianto
Head Of Operation – PT Icolor Digital Indonesia
Ruko Garden Shopping Arcade, B/08/DC, Jl. Letjen S. Parman No.Kav. 9
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan iCOLOR:
[Total:6    Rata-Rata: 4.2/5]
Kecewa dengan Pelayanan iColor Bali

Pada 31 Desember 2020, saya melakukan perbaikan unit iPad 6 saya, dengan keluhan layar berbayang dan berkedip di iColor Bali....
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan iCOLOR?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan iCOLOR Terhadap Kendala yang Dialami oleh Bapak Novendra

oleh Taufan Aprianto dibaca dalam: 1 menit
0